5 Cafe di Bandung dengan Tema Unik yang Cocok untuk Selfie

Bagi anak muda, weekend biasanya akan diisi dengan berkumpul bersama dengan teman atau pacar. Jika kamu sedang penat di Jakarta, tak ada salahnya jika kamu melipir ke Bandung. Di kota yang dijuluki sebagai kota kembang ini, kamu bisa mampir ke restoran bertema unik dengan setiap sudut yang pas untuk kamu selfie bersama dengan teman atau pacar. Yuk, kita lihat lima restoran rekomendasi dari Jadi Berita di bawah ini!

1. Little Wings Cafe & Library

Little Wings Cafe & Library (qraved.com0
Little Wings Cafe & Library (qraved.com0

Cafe yang satu ini pas banget buat kamu yang suka baca dan pingin merasakan suasana seperti di negeri dongeng. Suasana tempo dulu sangat terasa saat kamu melihat bangunan tampak depan cafe ini. Menu makanan yang disajikan adalah menu barat yang dengan harga yang sesuai kantong kamu. Little Wings Cafe & Library berada di Jalan Cigadung Raya Barat No.2, Cibeunying Bandung. Cafe ini buka mulai pukul 12.00-21.00 malam.

2. Lutung Kasarung, Dusun Bambu

Dusun Bambu (bisbandung.com)
Dusun Bambu (bisbandung.com)

Cafe unik yang satu ini bertema sangkar burung alami. Setiap ruang makannya dirancang berbentuk oval dan menyerupai sangkar burung yang ada di antara pepohonan. Dari satu ruang makan ke ruang makan lain terhubung oleh jembatan yang amat keren untuk kamu berselfie ria. Menu andalan di sini adalah nasi bakar kelapa. Lutung Kasarung yang ada di Dusun Bambu ini berada di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Situ Lembang, Cisarua Bandung dan buka mulai pukul 10.00-17.00 sore.

3. Nanny’s Pavillon Home

Nanny’s Pavillon Home via pergikuliner

Cafe yang sudah memiliki banyak cabang ini selalu memiliki tema yang unik di masing-masing cabangnya. Konsep home diterapkan di cabang yang ada di  Jalan R.E. Martadinata No. 125, Cihapit, Bandung Wetan. Di sini kamu bisa memilih untuk makan di ruangan manapun dengan dekorasi ala rumah, baik itu di ruang makan, ruang tidur, ruang bermain, ruang jahit, atau kamar mandi. Menu yang disajikan adalah menu barat. Nannyâ??s Pavillon Home buka setiap hari mulai pukul 07.00-23.00 malam.

4. My Secret Garden Cafe

My Secret Garden Cafe (kuliner.panduanwisata.id)
My Secret Garden Cafe (kuliner.panduanwisata.id)

Cafe bertema vintage yang cozy ini berada di sebuah rumah yang disulap menjadi cafe. My Secret Garden Cafe mampu memanjakan rasa ingin selfie kamu dengan pemandangan indoor dan outdoor yang pas untuk background selfie kamu. Menu andalah di sini adalah sate ikan yang disajikan dengan fettucine napolitan. My Secret Garden Cafe ada di Jalan Gunung Agung 12, Ciumbuleuit, Bandung. Jam operasionalnya mulai pukul 10.00-22.00 malam.

5. Hummingbird Eatery

Hummingbird Eatery (sebandung.com)
Hummingbird Eatery (sebandung.com)

Jika Lutung Kasarung bertema sangkar burung ala tradisional, Hummingbird Eatery bertema sangkar burung ala modern yang bernuansa putih. Hummingbird Eatery terletak di Jalan Progo No. 14 Bandung. Kalau kamu ingin mendapatkan background selfie yang indah, kamu bisa berkunjung pada malam hari karena kerlip lampu di sini sangat indah untuk background selfie kamu. Jam operasional cafe ini mulai pukul 10.30 hingga 22.30 malam.

Keren-keren bukan cafe unik di atas? Sebelum berselfie ria, jangan lupa gunakan outfit yang sesuai agar foto selfie kamu pas dengan background sekitarnya. (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.