5 Karakter Cowok Cuek Nan Dingin Dalam Drama ini Malah Bikin Hati Lumer

Drama Korea akan menyajikan banyak karakter pria yang bermacam-macam. Karakter pria baik-baik biasanya mendapatkan porsi peran utama. Karakter ini biasanya digambarkan sebagai pria manis yang romantis. Sedangkan, karakter badboy yang cuek, dingin dan kasar kerap hanya sebagai orang ketiga atau sosok yang cintanya bertepuk sebelah tangan, karena sang wanita lebih memilih pemeran utama, si pria baik-baik.

Padahal di balik cowok yang terlihat dingin dan cuek, mereka memiliki hati yang baik serta perhatian. Karakter ini memiliki pesonanya tersendiri, yakni akan melakukan segala cara untuk membuat orang yang disukainya senang.

Seperti dilansir dari Soompi, berikut ini 5 karakter yang terkenal dengan sikapnya yang dingin, tapi dijamin bisa bikin hatimu lumer.

1. Yoo Ah In (Sungkyunkwan Scandal)

pinterest

Yoo Ah In dalam drama KBS Sungkyunkwan Scandal, berperan sebagai Moon Jae Shin. Karakter Jae Shin merupakan karakter yang emosional dan pemberontak. Namun di balik itu semua, Jae Shin merupakan anak yang pandai dalam bela diri dan memanah, serta punya sisi romantis yang bisa hati wanita meleleh. Misalnya pada episode awal saat ia melindungi Yoon Hee (Park Min Young) dari para penagih hutang.

2. Ryu Jun Yeol (Reply 1998)

clover-blossoms.com

Ryun Jun Yeon sukses berat memerankan karakter Kim Jun Hwan dalam drama populer Reply 1998. Kim Jung Hwan merupakan tetangga Duk Seon (Hyeri Girl’s Day) yang dikenal sebagai orang yang sering bersikap kasar terhadap Duk Seon dan keduanya juga sering sekali berkelahi. Namun dibalik itu, Jung Hwan ternyata memendam rasa sayang kepada Duk Seon. Jung Hwan selalu melindungi, menunggu dan melakukan cara apapun untuk menarik perhatian Duk Seon.

3. Ji Sung (Kill Me Heal Me)

Pinterest

Ji Sung memang sukses jadi ‘bunglon’ dalam drama Kill Me Heal Me. Ia berhasil memerankan tujuh karakter sekaligus dalam drama ini! Namun dari ketujuh karakter, Shin Se Gi merupakan sosok yang dikenal selalu bertindak semaunya, tidak mengikuti aturan, dan kasar. Di balik sikapnya yang kasar, Shin Se Gi bisa melindungi Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) dan mempersiapkan kejutan manis untuk mendapatkan hatinya.

4. Seo Kang Jun

koogle.tv

Kesuksesan drama Cheese In The Trap tak lepas dari peran Seo Kang Jun yang memerankan Baek In Ho. In Ho digambarkan memiliki karakter yang tidak sopan, tempramental, dan suka bertindak sesuai kemauannya sendiri. Namun dibalik itu, dia sebenarnya seorang pekerja keras dengan ambisi tinggi, yang juga bisa bersikap manis. Tak hanya itu saja, ia pun kerap melindungi sang kakak In Ha dan gadis yang disukainya, Hong Seol (Kim Go Eun).

5. Kim Woo Bin (The Heirs)

dramafever.com

Kim Woo Bin memang dikenal sebagai salah satu aktor yang selalu sukses memerankan karakter pria cuek, dingin dan emosional. Kamu dapat melihat perannya dalam drama School 2013 dan The Heirs. Nah, dalam The Heirs, Woo Bin berperan sebagai Choi Young Do, siswa yang sering menindas dan menyiksa siswa miskin di sekolahnya. Tetapi ketika Cha Eun Sang (Park Shin Hye) masuk ke sekolahnya, Young Do berubah. Dia tetap menjaili Cha Eun Sang, tapi disisi lain ia juga melindungi gadis yang disukainya agar tak di-bully teman-teman di sekolah.

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!

Ternyata Pink Dulunya Warna Maskulin Pria

Potret Jadul Kota Jakarta yang Akan Mengundang Rindu