Foto-foto kreatif untuk menyatakan “I LOVE U”


Kata-kata “I love u” buat sebagian orang paling cocok diungkapkan pada saat hari valentine, tapi buat gue menyatakan rasa cinta itu nggak harus pas hari valentine aja kok. Dirumah, dikampus, disekolah, bahkan di BBM juga bisa . Itulah kenapa pada kali ini gue sengaja kasih loe inspirasi – inspirasi menarik bagaimana mereka menyatakan “I Love u”. cekidottt ….


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak