Setelah Eropa, Lagu Musisi Lara Bergema di 5 Negara


Industri musik tanah air kembali melahirkan penyanyi pendatang baru yang berbakat dari Jawa Timur. Kali ini, Lara memantapkan diri sebagai penyanyi pop lewat single “Negotiation”. Single berbahasa Inggris itu langsung menjadi perbincangan penikmat musik tanah air.

Tak hanya di Indonesia, single “Negotiation” itu juga sukses diperdengarkan pada 5 negara luar seperti Hongkong, Singapura, Malaysia, Inggris dan Australia. Lara mengatakan sejauh ini single tersebut mendapat respon yang baik dari kelima negara tersebut. Semua ini berkat dari kerja sama yang baik dengan tim promosinya.

“Perjalanannya ini bisa sampai ke Inggris, Australia, Hongkong, Singapura dan Malaysia. Ini sih kerja tim. Semua dipegang sama tim promo ku. Mereka publish materi aku ke luar sana. Ternyata respectnya bagus dari negara sana. Akhirnya dari satu titik di Asia, seperti di Hongkong, Singapura meluas masuk ke Inggris,” kata Lara seperti dikutip dari Storibriticom, Kamis (2/6/2016).

Lara mengungkapkan kalau single “Negotiation” itu murni dari ciptaan tangan dan pemikirannya sendiri. Menurutnya, pembuatan single itu bagaikan sebuah mainan selama proses enam bulan. Lara pun mengakui sangat puas melihat hasil akhirnya.

Lara (Liputan6)
Lara (Liputan6)

“Single ini aku bikin sendiri. Awalnya aku hanya coba mengulik-ngulik aja tiap nada-nada yang bagus. Setelah itu aku ngajak temanku buat buat single itu jadi project aja. setelah kita udah ketemu dengan tim promo yang benar, ya akhirnya lanjutin buat di publish. Beberapa bulan lalu kok project ini dirilis di Indonesia. Jadi kita perdengarkan lewat radio Tanah Air dan sempat trending topic beberapa jam,” ujar Lara.

“Single ‘Negotiation’, ceritanya tentang cinta yang bersyarat. Jadi kebanyakan dalam sebuah hubungan itu cewek yang dominan sekarang ini, artinya di lagu ini ada deal-deal-an antara cewek dan cowok dimana si cewek ini maunya menang,” lanjutnya.

Lara yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut ini menganggap kalau pecapaiannya sekarang jadi awalan dan batu loncatan untuk karier kedepannya di industri musik pop tanah air. Dia berharap suatu saat dapat mencapai titel “Go International” dalam karirnya di musik.

“Pencapaian sekarang, aku merasa puas banget. ini menjadi bonus yang gede buat debut perdanaku di musik pop. Soalnya kalau dilihat,aku ini kan termasuk indie tanpa label jadi bonus banget bisa impact-nya meluas ke luar negeri. Semoga aja next project ku lebih bagus dan laris lagi ke depannya,” tutup Lara.

Kamu bisa lihat video lirik dari “Negotiation” berikut ini.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak