5 Video Klip dengan Biaya Murah Tapi Raih Jutaan View


Dalam membuat video klip, band atau artis kenamaan dunia seringkali menghabiskan banyak uang. Nilainya bahkan mencapai jutaan dolar.Namun, ada beberapa video klip milik artis ternama yang berbiaya rendah namun diterima pasar. Meski nilai produksinya tidak menyentuh angka USD 30 ribu (sekitar Rp 400 juta), video musik ini ditonton hingga jutaan kali. Berikut 5 video klipnya seperti dilansir dari Brokelyn, Jumat (10/6/2016).

1. Michael Jackson – Donâ??t Stop Till You Get Enough

Dalam video klip ini, penonton hanya disuguhkan penampilan MJ yang asyik menari dan menyanyi dengan latar belakang berubah-ubah. Video musik jadul yang satu ini ditonton hingga lebih dari 90 juta kali di YouTube hingga saat ini.

2. The Replacements – Bastards of Young

Video klip lagu “Bastards of Young” dari The Replacements menunjukkan kepada publik bahwa uang bukanlah segalanya dalam dunia musik. Hal ini terlihat jelas pada video klip satu ini di mana video klip tersebut hanya menampilkan sebuah music player dan speaker yang memainkan lagu “Bastards of Young”. Namun jumlah viewnya sudah melebihi angka 1 juta.

3. Pixies – Velouria

Video klip lagu dari band yang dibentuk pada tahun 1986 ini sangat sederhana, dimana hanya ada 4 orang yang sedang berjalan di bebatuan. Meski demikian, lagu ini memiliki view melebihi 2 juta.

4. A Flock of Seagulls – I Ran

Dalam video klip ini hanya terlihat para personel band, rumah kaca, aluminium foil, dan beberapa gadis berwajah alien. Walau terlihat monoton, video klip ini benar-benar cocok dengan lagu sehingga enak dilihat. Bahkan video klip ini meraih view hampir 10 juta.

5. Guns N’ Roses – Garden of Eden

Meski telah membuat video klip dengan biaya yang cukup mahal, band ini kembali menggarap video klip, hanya saja dengan konsep yang lebih simpel dan berbiaya murah. Mereka hanya terlihat di sebuah studio yang kotor, dengan sebuah kamera statis yang berada di depan mic yang digunakan oleh Axl Rose. Meski demikian, video klip ini meraih lebih dari 13 juta view. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak