Ini Bocoran Cerita Power Rangers Versi Baru


Mungkin masih terngiang di ingatanmu tentang serial superhero “Mighty Morphin Power Rangers” atau disingkat “Power Rangers”, yang tayang pada tahun 90-an lalu. Mengincar anak-anak sebagai target penontonnya, tak heran bila jalan ceritanya terbilang sederhana, kocak, dan sedikit kekanak-kanakan.

Hal inilah yang lantas membuat aktor Bryan Cranston juga kurang antusias saat pertama kali ditawari peran Zordon dalam film yang akan rilis pada Maret tahun depan ini.

Pemeran Zordon (Instagram)
Pemeran Zordon (Instagram)

“Awalnya, kalau boleh jujur, aku tak sepenuhnya siap dengan peran ini karena aku ingat serial televisinya terasa konyol dan bodoh dengan gerakan aneh semacam ‘pow’ dan ‘zow’,” kata Cranston, dilansir dari Huffington Post, Kamis (14/7/2016).

Namun, semua berubah saat ia membaca skenario dan mengetahui visi sang sutradara, Dean Israelite. Ia melihat bahwa film ini akan jauh berbeda dengan serial TV-nya. “Ini akan menjadi kelahiran kembali yang berbeda, seperti serial TV Batman, menjadi film-film Batman,” katanya.

Ketika ditanya apa yang ia maksud adalah film “The Dark Knight” garapan Christopher Nolan, aktor “Breaking Bad” ini lantas mengiyakan. “Ya. Tapi aku tak tahu apakah nuansanya akan segelap itu karena film ini tentang remaja,” katanya.

Bryan Cranston menyebut, film ini akan berisi sejumlah persoalan yang relevan dengan kehidupan remaja. Soal kelompok pertemanan, popularitas di antara teman sebaya, bully, sampai soal harapan dan cita-cita.

“Dan di sinilah kamu akan melihat versi baru, versi yang ditampilkan secara sangat berbeda,” katanya.

Para pemain Power Rangers versi baru (Twitter)
Para pemain Power Rangers versi baru (Twitter)

Film ini dibintangi oleh Dacre Montgomery (A Few Less Men) sebagai Jason sang Red Ranger, RJ Cyler (Me and Earl and the Dying Girl) sebagai Billy sang Blue Ranger, Naomi Scott (The 33) sebagai Kimberly sang Pink Ranger, Becky G (Empire) sebagai Trini sang Yellow Ranger, Ludi Lin (Monster Hunt) sebagai Zack sang Black Ranger, dan Elizabeth Banks (Pitch Perfect) sebagai Rita Repulsa.

Semoga saja nanti hasilnya tidak mengecewakan, dan mungkin bisa menyamai kualitas film superhero buatan Marvel atau DC. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak