5 Lagu Indonesia yang Bisa Bikin Kamu Move On dari Mantan


Mencintai seseorang adalah hal yang indah dan menyenangkan. Namun kebahagiaan itu bisa berubah jadi duka kala cinta berakhir dan kamu merasakan patah hati. Melepaskan mantan kekasih dengan ikhlas memang tidaklah semudah yang diucapkan. Namun 5 lagu berikut ini, bisa membantumu untuk cepat move on.

1. Sheila On 7 – Selamat Datang

Ada kalimat klise bahwa arti kebahagiaan sejati adalah ketika kamu melihat orang yang kamu sayangi bahagia. Benar memang, dan ketika kamu sudah bisa melakukannya, kamu akan merasa hatimu bebas dan lebih ringan. Hal ini jugalah yang ingin disampaikan pada lagu Sheila On 7 berjudul “Selamat Datang”.

2. Tulus – Manusia Kuat

Putus cinta pasti akan membuatmu begitu sedih tak tetahankan. Namun percayalah, kamu adalah manusia yang kuat. Kamu harus memberikan keyakinan pada dirimu sendiri kalau patah hati tidak akan bisa menghancurkanmu. Lagu Tulus yang satu ini bisa membantumu memiliki pikiran kalau kamu adalah manusia yang kuat.

3. Raisa – Melangkah

Patah hati itu wajar, karena kamu hanyalah manusia biasa, seperti yang lainnya. Hanya saja, ingat-ingatlah kamu tidak sendiri. Menurut penyanyi cantik Raisa, bakal ada orang-orang yang akan menemanimu melangkah bersama dan bahkan matahari akan tetap memberimu kehangatan.

4. Andien – Moving On

Akan ada masa di mana kamu begitu bersedih dan dunia serasa hancur. Namun tenanglah, itu semua bukan hal yang abadi. Banyak hal indah yang bisa kamu lakukan dalam kesendirian. Kamu tak akan dibatas-batasi dan bisa bebas berteman dengan siapa saja. Begitulah menurut lagu Andien yang berjudul “Moving On”.

5. Maliq & D’Essentials – Dunia Sekitar

Kalau kamu termasuk yang merasa hidupmu tak adil juga ketika patah hati, maka ada baiknya kamu berjalan-jalan ke luar rumah. Di luar rumah sana, kamu akan melihat berbagai manusia dengan berbagai masalah mereka yang masih bisa tersenyum. Kamu akan sadar kalau patah hati tidak ada apa-apanya dengan masalah orang lain. Hal itulah yang tersampaikan lewat lagu “Dunia Sekitar” dari Maliq & D’Essentials. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak