Foto-foto Super Mirip Aktor dan Stuntman, Mana yang Asli?


Memiliki bakat akting yang luar biasa tak membuat seorang aktor mau untuk melakukan sendiri adegan-adegan berbahaya dalam sebuah film. Beberapa di antara mereka lebih memilih untuk menggunakan jasa pemeran pengganti atau stuntman.

Pemilihan stuntman dalam produksi film pun tak sembarangan. Selain harus memiliki kemampuan akting laga, mereka juga dituntut memiliki wajah yang mirip dengan sang aktor. Meski pada akhirnya, make up artist lah yang lebih banyak berperan penting untuk ‘memoles’ sang stuntman.

Tak hanya di film, jasa stuntman juga dibutuhkan untuk ranah yang lebih kecil lagi seperti serial TV dan video klip. Serial-serial TV produksi Hollywood memang terkenal dengan totalitas penggarapannya yang tak main-main dan nyaris menyamai kualitas layar lebar.

Para stuntman ‘beruntung’ ini berkesempatan untuk ikut serta dalam projek-projek film besar artis. Tak hanya satu kali, bahkan bisa sampai dua hingga tiga kali seperti stuntman dari Johnny Depp, Tony Angelotti. Diketahui, Tony setia ‘menggantikan’ Depp sejak film “Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl” pada 2003 silam.

Selain Johnny Depp, tentunya ada juga aktor Hollywood lainnya yang digantikan oleh stuntman dengan wajah dan postur tubuh yang super mirip. Penasaran? Berikut foto-fotonya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak