5 Pilot Paling Cantik yang Siap Taklukan Hatimu


Patricia Yora (Hai Online)

Pilot merupakan salah satu cita-cita impian yang selalu dilontarkan oleh sebagian orang ketika masih anak-anak. Profesi ini nyatanya tidak mudah, perlu kemampuan yang tinggi dan biaya yang dikeluarkan saat melakoni pendidikan sekolah pilot pun tak sedikit.

Saat ini dunia penerbangan memang didominasi oleh kaum laki-laki. Selama ini banyak orang yang mengetahui bahwa sosok wanita di dunia penerbangan kebanyakan mengambil posisi pramugari saja. Namun, seiring dengan perkembangan zaman para wanita pun bisa mengendalikan kemudi pesawat.

Seperti deretan wanita ini. Tak hanya cerdas dan piawai dalam mengendarai pesawat terbang, beberapa pilot wanita Indonesia ternyata dikaruniai paras yang cantik dan menawan. Siapa saja mereka?

Patricia Yora

Tribunnews
Tribunnews

Patricia Yora menjadi seorang pengemudi pesawat untuk maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Yora, sapaan akrabnya, menjadi pilot termuda di maskapai tersebut. Wanita 23 tahun tersebut menjalani pendidikan di Aeroflyer Institut Curug. Sejak lulus di tahun 2011, Yora sudah mengendalikan mengemudikan beberapa pesawat. Kini, ia membawa pesawat Airbus dengan tipe A330 yang terkenal dengan body besar.

Elesta Apriliana

https://www.instagram.com/p/BGEWPsmRMm1/

Elesta Apriliana sudah menorehkan prestasi di bidang penerbangan Indonesia. Wanita kelahiran 22 tahun silam ini berprofesi sebagai pilot. Kini iai bekerja untuk maskapai Trigana Air dan sudah memiliki sekitar 2.500 jam terbang selama menjadi pilot dan kerap terbang dengan menggunakan ATR 42 dan ATR 72. Biasanya, Elesta terbang untuk langit Indonesia Timur, mulai dari Kalimantan sampai Papua.

Sarah Widyanti Kusuma

https://www.instagram.com/p/BIUoeLdj7Wx/

Nama Sarah Widyanti tentu sudah tak asing. Apalagi dirinya kerap kali dipanggil mengisi acara talkshow di TV Tanah Air dan sempat mengikuti ajang Indonesian Idol. Wanita kelahiran tahun 1988 ini, merupakan lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Penerbangan Curug (STPI) dan menjadi satu-satunya wanita diangkatannya. Kini, sarah telah engantongi 2.500 jam terbang dan sudah memiliki izin untuk menerbangakan pesawat besar jenis Airbus dengan rute penerbangan Sarah saat ini meliputi dalam dan luar negeri antara lain Jepang, Korea, Australia, China, Belanda, Uni Emirat Arab, dan Jeddah.

Sari Ardisa

Sari Ardisa makin menambah julukan maskapai Garuda Indonesia sebagai maskapai gudangnya pilot-pilot cantik. Sari menjajal profesi pilot setelah lulus kuliah. Wanita yang terkenal karena lesung pipinya yang manis ini membawa pesawat dengan jenis Boeing. Rute penerbangan Sari saat ini meliputi dalam dan luar negeri seperti Kuala Lumpur, Singapura dan juga Australia.

Raden Roro Iin Irjayanti

Pilot Perempuan kelahiran Jayapura 4 November 1985 ini merupakan salah satu pilot cantik untuk maskapai penerbangan Batavia Air. Kecantikan Iin membawanya menjadi salah satu finalis Puteri Indonesia tahun 2010. Perempuan yang biasa disapa Iin ini merupakan lulusan dari Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia angkatan 58 tahun 2004. Iin sudah mengantongi izin menerbangkan Batavia Air Boeing 737 jenis 300-400 yang mampu mengudara di atas ketinggian 37.000 kaki.

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak