4 Cara Cinta Datang di Saat Yang Tak Terduga


Cinta memang sebuah anugerah yang diberikan oleh sang pencipta. Kemunculan cinta ini beragam, ada yang menyatakannya langsung, meminta tolong teman untuk menyatakannya, dll. Kedatangannya pun bisa disaat yang sudah kita rencanakan bahkan disaat yang tidak kita duga. Berikut kedatangan cinta disaat yang tak terduga:

1. Disaat sedang ber-SMS ria

Ketika ada seorang cowok yang mengirimkan SMS ke teman ceweknya dengan gaya bahasa yang gak jelas dan isi pesan yang lebih gak jelas lagi. Cewek tersebut akan menanyakan maksudnya, dan cowok membalas dan bilang hanya main-main saja. Tapi cewek teresebut menganggap itu serius dan langsung bilang perasaan kecewa sama cowok tersebut. Skenario-nya begini:

Cowok: yah enggak lah, untuk apa aku mikiran dia. Kan soalnya aku lagi mikirin kamu *gombal*
Cewek: iya apa? masa sih?
Cowok: hahha iya dong, emang kenapa?
Cewek: haah enggak. aku malu deh jadinya
Cowok: Kenaa. hahah kamu kena deh aku kerjain, wkwkwk
*agak lama dibalas. 5 menit, 10 menit, sampai 15 menit baru dijawab (karena si-cewek pergi ke toilet dulu)*
Cewek: oh cuma main-main ya? 🙁 padahal aku pikir itu perasaan kamu beneran. Kamu mau tau gak, sebenarnya aku tuh dah lama nyimpan perasaan ini nungguin kamu balas perasaan aku. tapi kamu dah ngancurin hatiku, makasih ya.
Cowok: *mangap* (sambil baca isi sms-nya)

2. Disaat lagi asyik bermain game

Bermain game memang bisa menghilangkan stress, apalagi game keluaran terbaru dan juga keren. Tapi ada kalanya bermain game tersebut bisa membuat kita stress.

Cowok: *lagi asyik main game, teman cewekya ada di dekatnya*
Cewek: Eh, warna ini bagus gak buat gambar yang baru aja aku bikin?
Cowok: Bagus *cuma jawab singkat, saking keasyikan main*
Cewek: ehm, katanya minggu depan ulangan sejarah loh. Tapi aku gak tau yang mana aja yang keluar. Kamu tau gak materi apa aja yang bakalan keluar diujian nanti?
Cowok: Enggak tau *masih asyik main*
Cewek: Aku bingung nih mau milih jurusan apa nanti. Kamu udah mikirin belum mau jurusan mana nanti?
Cowok: Belum *dan terus asyik bermain*
Cewek: kok kamu gitu sih? kayak enggak peduli amat sama aku, aku kan dah coba akrab sama kamu tapi kamunya malah kayak gitu. Gimana coba kalo kita jadian nanti, pasti aku enggak bakalan kamu perhatiin cuma asyik sibuk sama game itu. Sebenarnya aku tuh dah lama nyimpan perasaan ke kamu. Aku suka sama kamu
Cowok: *ngilatin cewek sambil mangap*

3.Ketika pulsa lagi is NOTHING (gak ada pulsa)

Saya sering sekali merasakan kejadian yang benar-benar… GILAA. Waktu lagi punya punya pulsa enggak banyak, hape sepi banget kayak kuburan (gitu). Pas lagi pulsa is nothing, SMS yang diterima banyak amat dan parahnya lagi kalo lagi nerima SMS dari orang yang menurut kita penting dan isinya juga penting. Simulasinya begini:

Cewek: Aku gak bisa lagi mendam rasa ini lama-lama. Setiap aku melihat wajahmu, rasanya aku pengen muntah memandangi kamu terus-terusan. Kita udah lama saling mengenal dan aku sadar kamu enggak begitu merespon perasaan aku. Ehm, aku sadar di matamu aku tuh tidak begitu penting. Sebenarnya hatiku telah memilihmu untuk menjadi pilihanku. Aku suka kamu, apa boleh aku mencintaimu? 🙂 *make emotikon*

Cowok: *langsung kelabakan cari duit buat ngisi pulsa. eh ketemu uangnya cuma 3000 aja. Mohon-mohon sama orang tua biar dibolehin minjam hape buat balas tuh sms. Eh orang tuanya gak ada pulsa juga. Mohon-mohon lagi minta duit buat beli pulsa. Ketika cari tempat ngisi pulsanya. Eh counter pulsa di sekitar rumah tutup semua. pulang kerumah sambil pasrah*

Cewek: kok enggak dibalas? ohh yaudah, aku ngerti. Kalo memang enggak mau, enggak usah dipaksain. Mungkin suatu saat kamu menemukan yang lebih baik dariku. Aku sadar kok, cinta tak harus memiliki 🙂 *emotikon senyum terpaksa*
Cowok: *banting hape, gigit bantal, mukulin tembok lalu bilang* .. AAAWWWW (kesakitan)

4. Waktu ada teman yang ulang tahun

Kejadian seperti ini memang jarang sekali terjadi (karena hanya sekali dalam setahun). Ketika ada cowok yang datang ke rumah temanya (cewek) yang lagi ulang tahun. Cowok tersebut mengucapkannya tetapi enggak bisa lama-lama dia disitu karena dia mau pindah ke pulau lain (sinetron banget)

Cowok: Selamat ulang tahun ya, semoga panjang umur. Maap ya aku gak sempat beliin kado untuk kamu.
Cewek: kamu ingaat ya? so sweet banget. tunggu bentar ya, aku kedalam sebentar.
Cowok: Tapi, aku cuma sebentar disini. Enggak lama
Cewek; Kenapa cepat amat?
Cowok: Aku mau pindah, sebentar lagi pesawatnya mau datang (asli sinetron banget)
Cewek: Kenapa pindah?
Cowok: orang tuaku pindah dinas kerja soalnya.
Cewek: *diam* padahal aku udah ngerasa nyaman deh sama kamu. Padahal aku baru aja mau deket kamu terus tapi kamunya pergi duluan dari aku. ya, gak apa-apa deh, hati” aja di sana ya. Aku suka kamu
Cowok: *bingung setengah hidup, antara pergi atau jadi gelandangan di sini gara-gara gak ikut orang tua


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak