Deretan DJ Tanah Air Berparas Tampan dan Rupawan, Mana Favoritmu?


Disk Jokey alias DJ menjadi profesi yang diincar kaum muda saat ini. Sosok ini tampak keren dan terampil memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya melalui media diska atau cakram.

Para DJ ini membawakan electronic dance music (EDM) melalui berbagai instrumen elektronik seperti synthesizer, midi keyboard, turntable, mixer, bass, dan sebagainya. Nah, profesi ini banyak bertaburan cowok-cowok keren, lho! Apalagi kini banyak selebriti yang terjun ke dunia DJ. Seperti 5 DJ super ganteng ini, permainannya membuat siapa pun terpana. Siapa saja sih? Ini dia ulasannya.

Jevin Julian 

https://www.instagram.com/p/BKDTSElBfv8/

Nama Jevin Julian di dunia per-DJ-an sudah banyak dikenal. DJ asal Jakarta ini merangkap sebagai seorang produser musik. Adik dari aktris Sissy Priscillia ini merupakan satu dari dua anggota grup musik Soundwave bersama penyanyi Rinni Wulandari. Wajah tampannya pun jadi idola gadis remaja saat ini.

Al Ghazali

View this post on Instagram

Viral Fest Asia 2016 ?| @beril_photo

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Nah, kalau yang satu ini tentu semua orang kenal. Anak dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang kini dikenal sebagai seorang DJ. Pengalamannya di dunia malam pun tak dapat diragukan lagi. Sebelumnya Al memang tertarik dengan dunia ini, namun barulah tahun 2014, ia mengukuhkan diri sebagai seorang DJ.

Mahesa Utara

https://www.instagram.com/p/803qXbkM9T/

Mahesa Utara dikenal sebagai DJ tampan, ramah, dan multi talenta di Indonesia. Sebelum memberikan label pada dirinya sebagai full-time DJ, Mahesa telah terinfluens dengan kaset fusion jazz milik ayahnya, bermain piano klasik, dan menekuni drum untuk band bernama Uno. DJ yang terjun sejak tahun 2008 ini menjadi opening act DJ dunia Steve Aoki, ketika tur di Indonesia. Selain itu, ia pun pernah meraih IndieRemix Competition 2008 dan REDMA Award for the Best Remix of The Year�.

Ajun Perwira

View this post on Instagram

Ready for tonite's gig @centerstageplm

A post shared by LAZY FLOWZ (@dj_ajunperwira) on

Ajun Perwira atau dikenal dengan DJ Ajun merupakan seorang Disk Jockey asal Denpasar, Bali. Ajun mengaku mengaku sudah mengenal dunia DJ sejak dua tahun lalu. Ia kerap tampil di acara-acara musik di tanah kelahirannya, Bali. Tak hanya menjadi DJ, cowok ganteng ini pun bergabung dengan sebuah grup band bersama Rangga Azof, Aga Dirgantara, Aditya Suryo Saputro, dan Rendy Herpy dengan nama MoveOn 5.

Angger Dimas

Angger Dimas merupakan satu dari sedikit DJ Indonesia yang karyanya dikenal luas oleh penggemar musik eletronic dance dunia. Prestasi pria kelahiran Jakarta, 1 Maret 1988 ini pun tidak main-main. DJ ganteng ini pernah dinobatkan sebagai DJ nomor satu di Indonesia versi situs Amerika Serikat, The DjList. Angger kerap berkolaborasi dengan Steve Aoki, yang saat ini menduduki posisi ke-8 DJ terbaik di dunia.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
81
Love
OMG OMG
71
OMG
Yaelah Yaelah
101
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
91
Keren Nih
Ngakak Ngakak
21
Ngakak