Rachel Goddard, Vlogger Cantik Indonesia yang Suka Bikin Meme Kocak


Beauty video blogging (vlog) sudah merebak sejak hampir satu dekade. Namun, di Indonesia sendiri bisa dibilang merupakan tren baru yang digemari para pegiat kecantikan. Kendati demikian, perkembangan vlogger (pelaku vlog) di Tanah Air cukup pesat. Selain jumlahnya semakin banyak, kreativitas mereka pun sangat inovatif dan tidak kalah dengan para beauty guru atau beauty vlogger di YouTube dari luar negeri.

Nah, salah satu beauty vlogger Indonesia yang ternama adalah Rachel Goddart. Namanya sudah dikenal sejak satu tahun belakangan ini sejak memutuskan untuk jadi beauty vlogger. Kini, wanita asal Indonesia ini berdomisili di Kazakhstan mengikuti sang suami.

Meski tak tinggal di Indonesia, tapi semua videonya didedikasikan penuh buat viewers-nya di Indonesia. Jadi semua videonya pun berbahasa Indonesia, bukan bahasa Russia. Gadis berkulit eksotis ini mampu menyihir para viewers-nya dengan karakternya yang ceria dan apa adanya.

Sebagai Beauty Vlogger yang baik, video Rachel tak melulu tentang demo merias alias makeup tutorial, Rachel pun kerap memberi banyak tips bermanfaat seputar fesyen dan kecantikan. Dia juga mahir memeragakan riasan karakter, serta kerap membuat berbagai video inspirasional untuk meningkatkan percaya diri.

Berkat karakternya yang humoris dan konten videonya yang informatif, Rachel yang baru setahun belakangan memulai vlogging pun banyak dilirik perusahaan sponsor sebagai medium advetorial.

Tak hanya terkenal di Indonesia, namanya juga semakin melejit, seiring dengan popularitasnya bagi para penonton di Kazakhstan. Dia pun terlibat aktif dalam berbagai komunitas beauty vlogger yang ada di Indonesia.

Selain di Youtube, Rachel pun aktif sebagai pengguna media sosial Instagram. Wanita yang pernah berkarir di majalah kecantikan selama 8 tahun ini kerap mengunggah meme-meme dengan wajahnya sebagai objek. Tak heran, jika Instagramnya kebanjiran followers. Sekarang saja ia punya pengikut lebih dari 200 ribu orang.

Wanita 30 tahun ini, menjadi vlogger untuk obati rasa rindu terhadap Tanah Air. Ia bisa menggunakan bahasa Indonesia, bukan bahasa Rusia dan Inggris. Kedepannya, ia ingin menciptakan brand makeup sendiri dengan merek lokal.

“Aku pengen banget kerjasama bikin liquid matte lipstick versi Rachel Goddard, kalau brandnya terserah aja. Kepengennya brand lokal dengan harga reasonable, supaya semua perempuan di Indonesia bisa tampil cantik dengan lipstikku dan karena aku tinggal di luar aku bisa ngasih tau ke orang-orang kalau brand kecantikan Indonesia itu kualitasnya bagus-bagus,” ujar Rachel seperti dilansir dari Mozaic.

Nah, ini salah satu video tutorial makeup ke kampus ala Rachel Goddard.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
91
Love
OMG OMG
81
OMG
Yaelah Yaelah
11
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
101
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak