Mengenal Keesamus, Cewek Cantik Thailand yang Doyan Cover Lagu Indonesia


Di antara YouTuber yang terkenal di Indonesia, ada satu yang menarik perhatian. Pasalnya, cewek yang satu ini bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari Thailand. Dia adalah Keesamus. Yang membuatnya terkenal di Indonesia adalah video unggahannya yang mengcover lagu-lagu Indonesia.

Selain memiliki  kemampuan memainkan gitar, cewek Thailand ini juga memiliki suara yang lumayan merdu, wajahnya yang imut-imut dan lumayan cantik, membuat dia kebanjiran fans terutama asal Indonesia yang kagum akan bakat yang dimilikinya.

Keesamus (YouTube)
Keesamus (YouTube)

Beberapa lagu dari Rossa, Noah, ST12, Dadali,  Wali, Papinka, Geisha, Cassandra, Fatin, Ungu, dan masih ada beberapa lagi, berhasil dinyanyikan ulang dengan sangat baik, diiringi suara gitar akustik yang selalu menemaninya setiap kali bernyanyi.

Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, Keesamus memang bukanlah seorang artis atau musisi di Thailand, dia hanyalah seorang wanita biasa yang bekerja sebagai seorang perawat, yang memang kebetulan memiliki hobi bermain gitar dan bernyanyi.

Diketahui, cewek berkulit putih dan berwajah imut itu lahir di Provinsi Yala, Thailand bagian selatan, yang berbatasan dengan Malaysia.

Keesamus (YouTube)
Keesamus (YouTube)

Manajemen ST12 pernah sampai datang ke Thailand menemui dirinya untuk diajak rekaman, namun Keesamus menolak, dia lebih memilih menjadi seorang perawat biasa daripada jadi artis. Kemampuannya dalam bernyanyi dan bermain gitar hanya untuk menyalurkan hobinya saja.

Meski tidak menjadi artis sungguhan, nama Keesamus terlanjur tenar di dunia maya, boleh dikatakan dia menjadi selebriti dunia maya, terutama di YouTube.

Berikut beberapa video covernya yang populer.

https://www.youtube.com/watch?v=qRtaA9YDWjc

https://www.youtube.com/watch?v=ECpQBPsE1M0

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak