Keren dan Canggih, 5 Mobil Ini Ternyata Hasil Rakitan Sendiri


Yang namanya mobil keren, pasti harganya juga mahal. Namun, keinginan orang-orang ini untuk memiliki mobil keren dan canggih tak bisa dihalangi dengan harga yang selangit itu. Akhirnya, mereka memutuskan untuk merakit sendiri mobilnya, dan hasilnya sungguh keren serta tak kalah dengan mobil merek terkenal. Berikut 5 mobil keren hasil rakitan sendiri seperti dilansir dari DWcom, Rabu (5/10/2016).

Fahrradi Farfalla FFX

Fahrradi Farfalla FFX (DW)
Fahrradi Farfalla FFX (DW)

Fahrradi bukan mobil biasa. Seniman Hannes Langeder memasangkan bodi hardboard berlapis resin pada mobil gowes ini. Ya, untuk bisa menjalankan mobil ini, kamu diharuskan menggenjot pedal layaknya sepeda. Elemen desainnya meniru berbagai model Ferrari. Fahrradi Farfalla FFX cukup untuk dua orang.

Tabby

Tabby (DW)
Tabby (DW)

Dua tahun yang lalu, perusahaan Italia OSVehicle merilis mobil elektrik yang bisa dirakit sendiri oleh konsumennya. Tabby bisa dipesan lewat internet dan dirakit dalam kurun waktu satu jam. Kendaraan ini berkonsep open source, artinya rancangannya tersedia bagi semua orang di internet dan bisa dikembangkan oleh setiap orang.

Filandi Ever S

Filandi Ever S (DW)
Filandi Ever S (DW)

Pemilik toko bodi mobil asal Italia Moreno Filandi tidak mampu membeli mobil super. Jadi ia merakit sendiri mobil impiannya. Dalam empat tahun, ia memodifikasi Mercedes SL menjadi mobil sport futuristik lewat desain bodi aluminium yang tidak konvensional.

Cosmotron

Cosmotron (DW)
Cosmotron (DW)

Desain mobil ini seperti desain mobil film fiksi ilmiah. Paul Bacon, seorang tukang kayu dari Inggris, memodifikasi mobil BMW Z3 selama 18 bulan. Bodi mobil digarap menggunakan bahan polystyrene yang dilapisi lagi dengan fiber glass. Kubah penutup dibuat dengan bahan yang sama.

Brutus

Brutus (DW)
Brutus (DW)

Mobil unik ini memiliki mesin dengan kekuatan 750 tenaga kuda. Brutus mengkombinasi mesin pesawat tahun 1920an dengan bodi mobil balap dari tahun 1907. Mobil dirakit tim Auto & Technik Museum di Sinsheim, Jerman. Brutus sangat bising dan katanya menyemburkan api saat distarter. Belum ada yang berani memacunya dengan kecepatan maksimal. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak