Kenali 5 Food Vlogger Ini Biar Kamu Makin Jago Masak

sumber: tasteoftheplace.com

Memasak ternyata tak sesulit yang dibayangkan. Apalagi kini banyak hal yang memudahkanmu jika ingin menjadi seorang koki handal di rumah. Tak perlu lagi susah-susah mencari buku resep atau ikut kursus yang perlu merogoh kocek tak sedikit.

Belajar di rumah pun bisa. Kamu hanya membuka Youtube, lalu belajar memasak langsung dari ahlinya. Kamu bisa mencuri ilmu dari para ahli memasak pengguna Youtube alias Food Vlogger tersebut, lho!

Nah, buat kamu yang ingin belajar masak atau memang hobi memasak, wajib banget tengok 5 food Youtuber ini. Siapa tahu nanti kamu bisa semahir mereka dan buka restoran!

Moinblog

Berawal dari food blogger, Vendryana dan Aditya yang menamakan diri Moinblog mulai merambah Youtube dengan menjadi food vlogger. Di channel youtube-nya, kamu akan menemukan bermacam-macam resep menu makanan yang bisa ditiru di rumah. Dua sahabat jarak jauh, Vendryana di Jakarta dan Adit di Jerman ini sukses menghidupkan channel mereka sesuai tagline mereka, ‘Food and Fun’. Selain membagi resep makanan, mereka juga sering me-review makanan ataupun restoran, lho! Yummy!

Yuda Bastara

Yuda Bastara adalah chef muda dan tampan Indonesia. Lulusan Taylorâ??s College dan Universite Le Mirail School of Hospitality & Tourism, Malaysia ini punya pengalaman yang tak sebentar dalam dunia kuliner. Lelaki kelahiran 1987 ini, sudah menjalani karier di dunia kuliner selama 8 tahun. Nah, host di Urban Cook (Kompas TV) dan tergabung dalam Kokiku TV ini akan membagikan resep-resep inovasi buatannya di channel Youtube-nya. Wajib banget coba!

Dapur Dina

Dina bukanlah seorang juru masak atau ahli makanan. Namun, ia sangat suka memasak dan membuat aneka makanan, teruatama macam-macam kue. Dina memulai masak sejak 2012 tanpa skill memasak sama sekali. Tapi kini, ia sukses menjadi salah satu food vlogger dengan subscriber lebih dari 30ribu orang! Yuk, masak kue-kue dari Dapur Dina!

Adisti Nurarifanillah

Adisti Nurarifanillah merupakan apoteker yang doyan memasak. Wanita berhijab ini tampil dalam channel Youtube-nya dengan gaya yang khas dan colorful. Di ‘Dapur Adis’ kamu akan menemukan banyak resep-resep makanan buatan Disti. Kalau ngeliat video Disti ini, memasak rasanya gampang banget, lho!

Puput Carolina

Kalau yang satu idaman pria banget. Udah cantik, pinter, jago masak pula! Yup, Puput Carolina merupakan model yang juga pecinta kuliner sejak kecil. Pemilik franchise Bangi Kopitiam di Pekanbaru dan juga PC Kitchen ini tak segan membagikan resep-resep andalannya, dari makanan berat hingga minuman yang menyegarkan. Penasaran? Langsung subscribe!

 

Written by Linda

fun-writer. joy-reader!