5 Anak Musisi yang Karyanya Berbeda dengan Orangtuanya


Anak Ahmad Dhani, yaitu Al, El dan Dul, membawakan musik yang tidak jauh dari musik ciptaan Dhani. Begitu juga dengan Eva Celia, yang membuat musik mirip-mirip dengan sang ayah, Indra Lesmana. Namun, ada juga beberapa anak musisi yang justru membuat karya berbeda dari orang tuanya. Berikut kelimanya, seperti dilansir dari Hai-Onlinecom, Jumat (21/10/2016).

Ratta Bill (Anak Dik Doank)

Mungkin tak banyak yang tau, kalau vokalis dari band Bedchamber ini adalah putra dari penyanyi dan pembawa acara Dik Doank. Musik yang diusung sang ayah adalah folk-pop, sedangkan si anak lebih kekinian dengan membawakan musik indie pop ala Beach Fossils dan DIIV.

Chiki Fawzi (Anak Ikang Fawzi)

Ikang Fawzi dikenal sebagai rocker pada masanya. Namun jangan harap jika Chiki Fawzi atau nama lengkapnya Marsha Chikita Fawzi ini juga seorang lady rocker. Musik Chiki lebih easy listening dan adem. Kalau kamu suka White Shoes and The Couples Company atau Payung Teduh, kamu bisa dengarkan karya Chiki.

Kevin Aprilio (Anak Addie MS)

Kevin Aprilio adalah putra dari komponis tanah air Addie MS. Sang ayah diketahui mengusung musik orkestral, sementara Kevin justru mengusung musik pop rock di bandnya, Vierratale.

Byatriasa Ega (Anak Ebiet G. Ade)

Nama band L’Alphalpha mungkin masih asing di telinga kamu. Band indie lokal ini ternyata beranggotakan anak Ebiet G. Ade, Byatriasa Ega. Uniknya, L’Alphalpha pernah berkolaborasi dengan Ebiet G. Ade dalam lagu “Orator”. Untuk lagu yang diusung jelas berbeda dengan karya-karya Ebiet G. Ade.

Nova Ruth (Anak Totok Tewel)

Totok Tewel adalah seorang rocker lawas, personel band Elpamas dan Swami. Sementara anaknya, Nova Ruth, personel Filastine, mengusung mengusung musik hip-hop. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak