Fakta Mengejutkan, Wonder Woman Ternyata Berusia 5 Ribu Tahun


Bagi kamu yang sudah menonton film “Batman v Superman: Dawn of Justice” alias BvS beberapa waktu lalu, tentu mengenal, atau bahkan menantikan kehadiran Wonder Woman dalam film tersebut. Dalam film tersebut, Wonder Woman diperlihatkan sebagai sosok perempuan muda, sekitar usia 30an tahun. Namun, faktanya, Wonder Woman sebenarnya sudah berusia 5 ribu tahun.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh sutradara BvS, Zack Snyder. Menurutnya, Wonder Woman yang diperankan oleh Gal Gadot dalam film itu berusia lebih dari 5 ribu tahun. Dengan usia tersebut, Wonder Woman memutuskan untuk pensiun dari profesinya dan berbaur dengan manusia biasa. Ia akan melanjutkan hidupnya sebagai Putri Diana.

Wonder Woman (Screenrant)
Wonder Woman (Screenrant)

“Mereka akan memiliki tingkah laku yang sama. Meskipun ketika dia menjadi Diana, dia mencoba berbaur, dia tidak terlalu berlebihan. Saya tidak ingin orang-orang berpikir dia sempurna. Dia bisa menjadi nakal,” ucapnya seperti dikutip dari Comicbookmovie, Jumat (28/10/2016).

Superhero perempuan ini memilih pensiun sebelum sebuah ancaman besar yang tak sanggup ditangani manusia datang menghadang. Ia pun terpaksa kembali beraksi. “Karena dia melihat semuanya. Dia telah melihat apa yang manusia bisa lakukan. Jadi itu sangat sulit baginya untuk kembali dan tertempur,” cerita sang sutradara.

Wonder Woman (Empire)
Wonder Woman (Empire)

Dalam kisah komiknya sosok bernama Diana Prince ini dikisahkan keluar dari kerajaan Themyscira. Ia masuk ke dunia manusia dan mengenal kehidupan umat manusia amat dipenuhi keserakahan, kekejaman, juga saling menguasai satu sama lain.

Ekskutif produser Deborah Synder menambahkan bahwa superhero wanita ini akan dibuatkan film solonya tahun depan. “Dia juga ikon feminis. Gender telah menjadi topik hangat sekarang ini, jadi itu waktu yang tepat untuk membawanya kembali.” katanya.Themyscira menjadi tempat yang aman bagi kaum wanita dari kekerasan dan digambarkan terlepas dari dominasi para pria.

Superman, Batman dan Wonder Woman (Movierulz25)
Superman, Batman dan Wonder Woman (Movierulz25)

Selain film solo, Wonder Woman juga akan muncul dalam film “Justice League” bersama dengan para superhero DC lainnya, seperti The Flash, Aquaman, Superman dan Batman. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak