Ini Lagu Favorit Raisa di Antara Semua Karyanya


Bicara tentang Raisa, tentu sudah banyak karya-karyanya yang menjadi hits dan dikenal banyak orang. Lagu-lagu yang diciptakan olehnya itu menjadi favorit bahkan soundtrack perjalanan hidup penggemarnya.

Ternyata, seperti penggemarnya, Raisa juga memiliki lagu favorit di antara lagu-lagu yang sudah dibuatnya. Lagu tersebut berjudul “Jatuh Hati”. Lagu ini dirilis pada 15 Januari 2015 dan menjadi bagian dalam album terakhirnya berjudul “Handmade”.

Menurut Raisa, lagu ini merupakan ekspresi dari sebuah cinta yang sangat luas. Tak hanya berkutat pada cinta kepada lawan jenis saja, namun lebih universal dari semua itu. Karenanya, dalam lagu ini Raisa tak memberi judul “Jatuh Cinta” melainkan “Jatuh Hati”.

“Diantara semua lagu yang aku tulis, ini adalah lagu yang paling favorit. Karena bisa merangkum semua perasaan cinta yang universal. Bukan sekadar ama pacar. Bisa untuk siapa aja,” kata Raisa di Mandiri Karnaval 2016, Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Bintangcom, Selasa (1/11/2016).

Raisa (Mig)
Raisa (Mig)

Pemeran film “Terjebak Nostalgia” itu mengungkap perbedaan antara jatuh hati dan jatuh cinta meski tetap ada persamaan. “Kalau persamaannya sama-sama jatuh, sama-sama ingin rasakan sayang, deket-deket. Selalu pengen ngasih tahu terlebih dulu kepada seorang yang dicinta atau dikasihi, kalau dapat berita baik ataupun buruk,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa jatuh cinta selalu diiringi oleh sikap posesif dari pelaku, sementara jatuh hati tak seperti itu. Bahkan Raisa mengaku memiliki sikap posesif ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang.

“Kalau beda antara jatuh hati dan jatuh cinta. Kalau jatuh cinta, ada rasa posesif. Ga percaya kalau cinta ga harus memiliki. Kalau aku sih jatuh cinta harus milikku, kalau ga bisa ga usah jatuh cinta. Sedangkan kalau jatuh hati, pengen deket rasanya, pengen terus merasa dekat,” imbuh Raisa.

Berikut ini video klip dari “Jatuh Hati”.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak