Terungkap, Spider-Man Bakal Muncul di 6 Film Marvel Cinematic Universe


Keberadaan sang manusia laba-laba, Spider-Man, terakhir diketahui berada di dalam film “Captain America: Civil War”. Dalam film tersebut, Spider-Man tampil dengan kostum dan pemeran barunya, yaitu Tom Holland.

Diketahui, setelah “Captain America: Civil War” tersebut, Spider-Man bakal muncul lagi dalam film solonya yang berjudul “Spider-Man: Homecoming”. Namun, baru-baru ini beredar kabar yang cukup mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi penggemar manusia laba-laba ini.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jumat (11/11/2016), sang pemeran Peter Parker, Tom Holland, memberi bocoran bahwa dia ternyata bakal membintangi 6 film dalam Marvel Cinematic Universe.

Tom Holland (Hollywood Reporter)
Tom Holland (Hollywood Reporter)

Adapun enam film itu terdiri dari tiga film solo Spider-Man, dan tiga film lainnya dalam timeline Marvel Cinematic Universe. Namun sejauh ini, Tom Holland baru membintangi dua film, yakni “Captain America: Civil War” dan “Spider-Man: Homecoming”. Itu artinya, tersisa 4 film lagi yang bakal memunculkan Spider-Man.

â??Mereka memberimu kesempatan dan kesempatan itu bagaimanapun juga dapat menjadi latihan. Seperti jadi cameo di Avengers,â? ujar Holland. â??Aku masih belum tahu akan main di film apa saja. Aku hanya tahu, aku punya tiga kemunculan sebagai Spider-Man (dalam film lain) dan tiga film solo yang sudah kontrak. Tapi ketika kamu punya film lain, Marvel juga tidak masalah. Mereka sangat respect dengan hidupmu. Mereka mengerti bahwa kamu harus bekerja untuk film lain, dan mereka mencoba untuk mengaturnya agar kamu bisa mengerjakan satu dan yang lainnya,â? lanjut Holland.

Tom Holland sebagai Spider-Man (Slashfilm)
Tom Holland sebagai Spider-Man (Slashfilm)

Sayangnya, masih belum ada kabar mengenai judul keempat film yang memunculkan Spider-Man tersebut. Bisa jadi salah satunya adalah “Avengers: Infinity War” yang bakal tayang dua tahun lagi. Kita tunggu saja. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak