Don't be Captious

Masih Ingat Pemeran Ipeh dalam ‘Si Entong’? Kini Wajahnya Secantik Bintang Korea

Jika kini sinetron remaja seperti Anak Jalanan yang menjadi favorit, beberapa tahun yang lalu, sinetron anak-anak sempat booming dan merajai ratting. Sebut saja Si Eneng, Tendangan si Madun, dan Si Entong.

Hampir semua anak-anak yang tumbuh di tahun 2000an, tentu mengenal Si Entong. Sinetron yang tayang pada tahun 2005 ini memang sempat berjaya. Berkat sinetron bergenre drama komedi religi ini pemeran utama seperti Fachri Muhammad (Entong), Rana (Ipeh), Kemal (Memet) dan Nisrina (Siti) namanya menjadi melambung.

Kini pun mereka mulai tumbuh dewasa dan berubah menjadi tampan dan cantik. Salah satunya Rana Cynthia yang memerankan Ipeh. Dalam sinetron Si Entong, Rana merupakan salah satu teman baik sekaligus gadis yang disukai Entong.

Penasaran dong gimana penampilannya kini? Kini usia Rana sudah 21 tahun tumbuh menjadi wanita cantik. Kabarnya dia baru saja lulus dari Universitas Persada Indonesia (YAI), lho. Rana ternyata sangat aktif di media sosial, khususnya Twitter. Gadis kelahiran 19 Mei 1995 ini sering curhat atau sekadar berbagi melalui cuitan.

Kecantikan Rana bahkan selalu disandingkan dengan bintang Korea, Park Shin Hye. Tak percaya? Yuk lihat dalam deretan foto berikut ini.

1. Ini Si Ipeh dan Si Entong.

KapanLagi
KapanLagi

2. Metamorfosisnya nih, cantik terus.

Twitter.
Twitter.

3. Begini Ipeh dewasa.

4. Reunian sama Siti dan Entong.

Twitter
Twitter

5. Masih imut kan?

6. Kalau diikat gini rambutnya jadi keliatan dewasa.

7. Mirip Park Shin Hye, kan?

8. Sama ponakannya, lucu ya?

Latest article