Don't be Captious

Ini Lagu Favorit Isyana Sarasvati dari Semua Karyanya

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Mendengar nama Isyana Sarasvati, kamu bakal terbayang suara merdunya saat menyanyikan lagu-lagu hits miliknya, seperti “Mimpi”, “Keep Being You”, “The Way I Love You”, hingga “Kau Adalah”. Rupanya, di antara semua karyanya, Isyana memiliki lagu favoritnya sendiri.

Lagu favoritnya itu berjudul “All or Nothing”. Alasannya adalah lagu ini bisa memberi motivasi, baik untuk dirinya maupun untuk para penggemarnya. “Ini adalah lagu yang paling aku suka dan lagu yang motivasi aku buat tidak setengah-setengah. Tantangan tetap harus dihadapi,â? katanya seperti dikutip dari Harianterbitcom, Selasa (22/11/2016).

Isyana Sarasvati (YouTube)
Isyana Sarasvati (YouTube)

 

Ternyata, motivasi yang dimaksud Isyana dalam hal ini adalah soal asmara. Punya wajah cantik, suara merdu, terkenal dan digandrungi penggemar ternyata tak menjadi jaminan seorang artis mulus dalam hal asmara. Buktinya, Isyana Sarasvati sebagai penyanyi top kurang apa lagi? Semua hampir sudah dimiliki, namun dalam urusan asmara dirinya kerap kali kandas.

Beberapa kali gagal dalam hal asmara, Isyana kerap curhat lewat lagu. Hal ini dapat terlihat dari lagu-lagunya yang bertemakan galau. Banyak hal dalam hidupnya yang dibuat menjadi lagu, seperti saat dia putus cinta.

Isyana Sarasvati (Bintang)
Isyana Sarasvati (Bintang)

“Iya, aku mau curhat nih. Gak apa-apa ya. Aku kan anaknya jujur apa adanya. Mungkin banyak yang telah dilalui, mungkin banyak yang janji-janji bersama. Kalau berantem itu seharusnya bisa diatasi,” curhat Isyana. Alhasil dari curahan hatinya itu, Isyana memilih untuk mengakhiri kisah cintanya dengan seseorang yang pernah dicintai. “Intinya endingnya putus. Palsu. Kehilangan seseorang itu down banget. Aku tipe orang yang udah sama banyak orang, tapi aku ga bisa lupain memori itu. Jadi aku buatin lagu. Karena lagu itu abadi. Dan di sana mimpiku,” tuturnya.

Kendati demikian, Isyana terbukti mampu melawan rasa galaunya, karena kini dia telah sukses menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki kualitas dan tak kalah dibandingkan musisi senior lainnya. (tom)

Latest article