Beranda jadiGaya 7 Cara Tampil Cantik Dengan Cara Yang Sederhana

7 Cara Tampil Cantik Dengan Cara Yang Sederhana

10052

Kali ini buat kamu yang demam shoping, pengen tampil  seru dengan gaya yang seru juga pastinya. Nah kali ini ada tips yang paling oke buat mewujudkan mimpi kamu. Yang pengen tampil beda, lebih keren, lebih warna-warni pokoknya, tapi modal dikit, dompet menipis alias kanker (kantong kering), atau juga lagi dihadapkan dengan problematika hidup, seperti kehilangan duit, punya duit tapi hemat alias pelit, atau sayang duit sayang gayanya juga. nah pilihan yang terakhir itu tepat banget. Menurut arus globalisasi, zaman sekarang kalo gak pintar-pintar ngatur duit, dompet gak di rapat-rapat peke gembok pintu, kita bisa ketelan arus karena katanya nih sekarang zaman serba moderen, serba instan dan praktis, siap jadi, lurus mulus pokoknya dah, tapi soal harga yang membengkak, bikin mata bisa loncat kesana-kemari.

Bikin mikir juga buat makan sepiring dalam sehari. Gak mau dong berdampak buat kualitas gaya hidup kamu, cara berpakaian kamu, pengen modis kaya tante-tante di tv. Ini dia solusi buat kamu yang pengen minggat dari masalah dan juga mimpi buruk disepanjang tidur. Gak ada salahnya kamu tampil dengan gaya yang oke juga dengan harga yang murah, sederhana dengan cara yang praktis sekalipun dalam kondisi yang dadakan. Orang yang liat juga gak bakalan ngerti baju pake pita yang kamu pake itu cuma dua puluh ribu di toko. Nah, biar gak ketahuan, juga tentunya sayang duit nih. 7 tips berikut semoga bisa membantu kamu dalam memilih gaya sesuai dengan perkembangan zaman, dan tentu dengan harga yang terjangkau pula.

1. Rambut sebagai pancaran utama kamu

Buat yang gak sempat ke salon untuk menghadiri acara resmi, kamu harus kreatif dengan pelembab rambut. Sekarang pelembab sudah bisa didapatkan dengan ukuran yang kecil dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Tatanan rambut cukup dengan menyisirkan dengan jari kamu, usahakan tangan dalam keadaan bersih dan tidak bercampur dengan krim atau bahan lainnya. Sebab bisa berdampak pada kesehatan rambut kamu.

2. Produk bayi paling ampuh buat yang berjerawat

Buat yang punya masalah sama wajah yang direrumputi jerawat, atau masalah kulit berminyak. Jangan khawatir, itu semua tidak akan menghalangi gaya kamu buat tampil seru di depan teman-teman. Jerawat akan terlihat seram kalo dibiarin keliatan, coba deh pake krim anti ruam bayi. Loh kok malah pindah ke produk bayi? Jangan salah. Produk bayi ini lebih murah harganya, dan ampuh lebih cepat menghilangkan jerawat, dibandingkan krim jerawat yang harganya menjulang, juga menjadi isu pedas dikalangan wanita. Kalo ada yang mudah dan murah, kenapa tidak.

3. Bibir sebagai pancaran kecantikan

Atau yang punya masalah sama bibir kering. Cantik juga nampak dari cara berbicara. Biasanya wanita paling cenderung berbicara dengan hati -hati atau ditata tutur bahasanya. Memiliki bibir yang kering akan menjadi penghalang dalam komunikasi kita dengan orang lain. Maka dari itu, kamu penting banget menggunkan fondution bibir sebelum menggunakan lipstik. Ini berguna untuk menjaga keutuhan lipstik kamu agar tahan lama. Lipstik yang digunakan harus lebih indah dengan memancarkan warna yang merona. Karena dapat membantu untuk mencerahkan pesona wajah kamu.

4. Membeli baju dengan kualitas bahannya, bukan harga atau juga tempat dimana baju itu dijual.

Mal, butik, atau toko-toko yang berkilau dengan silauan lampunya tentu sudah pasti menjual baju-baju dengan harga yang mahal, tidak semuanya bagus terutama bahan dari baju tersebut. Zaman sekarang kalo gak belanja di mall katanya gak gaul atau murahan. Seperti yang terjual di emperan jalan atau ditempat-tempat yang banyak pengunjungnya. Untuk membeli baju intinya kita lihat dari kualitas bahannya. Menyerap keringat atau hanya sekedar kain asal jadi. Buat yang pengen tampil lebih menarik, selain memilih bahannya bagus, kamu juga harus jeli melihat baju dengan motif yang mirip dengan motif yang banyak dijual di butik atau di mall, minimal masih mengikuti trend sekarang. Pilih warna baju dengan warna yang lebih hidup, karena mudah dipadukan dengan warna apa saja. Warna juga mempengaruhi kualitas baju yang kamu pakai. Berani tampil keren harus berani juga memadukan warna dengan warna yang lain. Biar lebih hemat lagi, kamu bisa membeli baju di tempat penjualan yang disana terjual baju-baju hasil karena tidak terjual lagi. Tapi bukan baju bekas loh, alias babebo(baju bekas bos). Tapi gak ada salah juga sich, yang penting bahan dan motifnya harus dipertimbangkan lagi buat gaya kamu.

5. Tambah pernak-pernik

Nah, sebagai pendukungnya. Pernak-pernik juga penting nih buat nambah gaya kamu. Seperti menambahkan bros pada baju atau pada kerudung yang berjilbab. Baju yang terlihat polos akan biasa saja kesannya. Boleh di bumbui dengan kalung atau aksesoris lainnya. Yang merasa gak pede sama kalung, karena ngerasa lebih besar kalung dari dirinya, disarankan delete aja biar buruk sangka itu hilang. Baju yang bagus tidak akan tampil menarik kalo kamu gak berani nambahin aksesoris didalamnya. Itu juga mendukung ketika pancaran mata tertuju pada kamu. Aksesoris disini banyak dijual ditempat-tempat yang bernuansa seni kerajinan. Cenderung deh belanja ke tempat seperti ini. Selain karena masih bersifat natural, harganya juga lumayan oke. Karena bahannya gak jauh-jauh juga. seperti batu giok yang dipake buat anting atau kalung. Memang semakin natural semakin mahal juga sich, tapi kalo permintaannya banyak, kita bisa diberi kompensasi harga yang lebih terjangkau.

6. Parfum pengampuh suasana

Nah kalo udah siap buat milih baju yang berbahan bagus, harga murah dan terjangkau, udah pede pake aksesoris yang natural juga, kita emang udah keliatan oke di depan teman atau  ibu-ibu arisan. Tapi lebih sip lagi kalo kita tampil dengan aroma wewangian. Alias pake parfum. Parfum untuk saat ini gak mahal-mahal amat. Yang penting kita harus hemat dalam pemakainnya. Sedikit saja baunya sudah membaur kemana-mana. Parfum juga bisa menjadi ciri khas kita. Belum nyampe rumah, didalam udah pada ngerti kalo yang diluar itu kita. Padahal kita belum bertemu langsung, tapi wangi parfum kita yang nyampe duluan. Parfum dapat mengubah suasana hati kita rupanya.

7. Pilih pengalas kaki yang nyaman

Biasanya yang paling terkahir dipandang dari cara berpakaian kita adalah kondisi pengalas kaki kita. Ini yang bahaya. Sepatu yang digunakan dengan warna yang terlalu mencolok juga dapat menutupi pancaran warna dari penggunaan yang lain. seperti lipstik dan warna baju. Menggunakan sepatu yang haknya lebih dari ukuran maksimal kemampuan kamu juga bisa berakibat buruk buat kamu. Gunakan saja pengalas kaki yang sekiranya enak buat kamu pakai kemanapun kamu pergi. Jangan terlalu polos juga, dengan motif bunga atau tali juga udah mendukung gaya kamu. Biasanya kalo udah gak nahan sama hak yang ketinggian, terus salting alias salah tingkah lihat orang banyak, udah deh, gedubrak-gedubrak. Nabrak yang lain terus jatuh dengan keadaan yang memalukan. Hindari deh ancaman buruk seperti ini. Nah dengan kenyamanan saja itu sudah menjadi modal penting buat kamu pakai kemana pun itu kamu mau.

Nah, itu cuma sekedar saran buat kamu-kamu yang sedang pusing alias dompet menipis. Tampil dengan cara yang sederhana udah mendukung kualitas gaya kamu. Yang penting itu percaya diri aja. Oke, sip.

Komentar Anda