Wow! Pria Ini Lamar Kekasih Pakai Ribuan Cabai

Momen lamaran pernikahan dari seorang pria adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap wanita. Ini adalah harapan yang dinanti-nanti semua wanita, ketika pria yang dicintai akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius dengan dirinya. Ketika telah lama menjalin hubungan dengan seorang pria, ada baiknya hubungan tersebut berakhir dengan sebuah ikatan cinta sejati.

Melamar dengan memberikan bunga itu sudah hal yang biasa, tapi apa jadinya jika melamar orang yang dicintai dengan tumpukan cabai berwarna merah dan hijau? Tentunya hal ini tidak biasa bukan?

Seperti yang dikutip dari metro.co.uk (Senin, 1/9/2014), seorang pria bernama Dou Ziwang melamar kekasihnya di ruang terbuka publik yang ada di Hebei, China. Namun cara yang digunakannya untuk melamar sangat unik, pria tersebut menggunakan sebanyak 99.999 cabai merah dan cabai hijau yang dirangkai membentuk dua pola hati yang menyatu tertembak oleh busur panah. Kemudian di atas pola hati tersebut terdapat tulisan “LOVE” yang dirangkai dari cabai hijau.

Dou Ziwang Melamar Kekasihnya
Dou Ziwang Melamar Kekasihnya

Ziwang kemudian mengajak kekasihnya itu berdiri di tengah-tengah bentuk pola hati. Keduanya berdekatan dan berpegangan tangan. Dou pun mengutarakan maksud hatinya melamar sang wanita pujaan. Keduanya dikelilingi oleh teman-teman yang membawakan foto berukuran besar yang memuat gambar zaman mereka pacaran. Lamaran itu pun berhasil meluluhkan hati sang wanita dan membuatnya terharu.

Diketahui, Dou Ziwang dan teman-temannya bekerja di perusahaan pengolahan cabai. Hal itu yang menginspirasi Ziwang untuk melamar kekasihnya menggunakan cabai sebagai kejutan untuk pasangannya.

Setelah heboh sebelumnya seorang pria yang juga asal China melamar kekasihnya menggunakan 1.001 hot dog, nampaknya Dou ingin mengalahkan rekor pria tersebut dengan menggunakan 99.999 cabai untuk melamar sang kekasih. Anda tertarik untuk mencobanya?(dea)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...