Menguak Identitas Miss Celeb Bernama Megawati Prabowo

Megawati Prabowo, finalis Miss Celebrity 2014

Salah satu finalis Miss Celebrity 2014 yang ditayangkan di SCTV tengah menjadi pusat perhatian karena namanya yang unik, Megawati Prabowo. Nama yang  mengingatkan kita pada dua tokoh politik Indonesia yang hubungannya sedang renggang usai pemilihan umum presiden 2014 itu menimbulkan pertanyaan, benarkah itu nama aslinya?

Lewat akun Twitter pribadinya @megwprabowo, finalis yang mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta ini menekankan bahwa nama itu benar-benar nama aslinya. Di biodatanya, Megawati Prabowo ini menulis, â??19 years old|REAL NAME|Profesional Singer n Model|Finalis Puteri Indo Jateng’12|Top Quest Aneka|MicelIg:megawatiprabowo|Jakarta-Indonesia.â?

Gadis berparas ayu ini pun hanya tersenyum saat ada yang terkejut mengetahui namanya. â??Astaga, ternyata putri indonesia yg bernama Megawati Prabowo itu bukan hoax,â? tulis akun bernama @prita yang dibalas singkat dengan â??:))â? oleh Megawati Prabowo.

Ia juga sempat meretweet salah satu link berita yang mewartakan keunikan namanya. â??Thats true..it is me megawati prabowo,â? kicaunya menanggapi berita tersebut. Selain namanya yang unik, wajahnya yang cantik juga mengundang rasa penasaran. Seperti apa biodatanya?

Dikutip dari arsip Tribun News Jateng, Kamis (4/9/2014), Megawati Prabowo lahir di Semarang pada 23 September 1994. Pemilik tinggi badan 171 cm dan berat 52 kg ini adalah bungsu dari dua bersaudara. Ia lahir dari pasangan Wibowo Leksono dan Purnomowati.

Sebelum menjajal peruntungannya di Miss Celebrity 2014, gadis yang berprofesi sebagai model ini pernah menjadi kontestan Denok Semarang 2012, Finalis Puteri Indonesia Jateng 2012, Finalis Wajah Pengantin 2013, dan Finalis Lady Mio. Saat ini, Megawati Prabowo dikabarkan sedang menempuh studi di Fakultas Hukum Universitas Pancasila, sedangkan sumber lain mengatakan ia kuliah di Fakultas Hukum Unika Soegijapranata pada 2013 lalu. (nrl)

Written by Ardy Messi

Work in PR agency, Strategic Planner wannabe, a bikers, a cyclist, music and movie freak, Barca fans.

5 Alasan Wanita Berselingkuh

Ikut Ice Bucket Challenge, Olivia Wilde Gunakan ASI