Ikut Ice Bucket Challenge, Olivia Wilde Gunakan ASI


Olivia Wilde lakukan ice bucket challenge dengan susu

Kampanye penggalangan dana untuk penderita ALS lewat ice bucket challenge masih gencar dilakukan oleh kalangan selebriti. Pada umumnya, orang-orang menggunakan air es untuk menggambarkan kontraksi otot dan rasa sakit yang dirasakan penderita ALS.

Namun, selebriti Hollywood Olivia Wilde memilih cara berbeda. Ibu satu anak ini mengaku menggunakan ASI dingin untuk menjalani tantangannya. â??Kuharap ini tak apa-apa. Aku tidak bisa menemukan air jadi aku akan menggunakan ASI. Butuh waktu semalaman untuk membuatnya,â? ujarnya ke arah kamera yang diduga dipegang oleh sang tunangan, Jason Sudeikis.

Aksi unik Olivia pun menjadi sorotan. Meski sebagian merasa cara Olivia bisa menarik perhatian masyarakat terhadap aksi penggalangan dana dan penyakit ALS, tak sedikit mengkritiknya karena telah membuang ASI sia-sia.

â??Banyak anak membutuhkan ASI dan dia justru menumpahkannya ke kepala. Banyak orang membutuhkan minum dan mereka, para selebriti, membuang-buang air untuk tantangan bodoh ini. Kenapa mereka tidak menumpahkan uang saja ke kepala daripada membuang air yang akan membantu banyak orang?â? komentar seorang netter saat melihat video Olivia yang diunggahnya ke YouTube.

Melihat banyaknya kritikan yang ia dapatkan, pemeran Elizabeth Roberts dalam film â??Better Living Through Chemistryâ? ini kemudian memberikan tanggapan. Olivia mengatakan kalau ia tak serius mengatakan itu adalah air susunya. â??Tunggu, sebagian dari kalian mengira itu benar-benar ASI? Ya ampun. Uh terima kasih? Tapi dadaku tak sesubur itu. Haha,â? kicaunya lewat akun twitter @oliviawilde.

Olivia sendiri tampaknya tak akan membuang ASI-nya sendiri begitu saja. Selama ini, ia dikenal sebagai salah satu selebriti yang gencar mengkampanyekan aksi menyusui bayi dengan ASI. Ia juga pernah berpose sedang menyusui anaknya untuk majalah Glamour. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak