Don't be Captious

Kartika Putri dan Kakak Jessica Iskandar Pacaran

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Kali ini satu nama selebriti yang berasal dari jagad hiburan tanah air sedang menjadi perhatian, ia adalah Kartika Putri. Artis cantik yang merupakan seorang presenter, komedian sekaligus bintang film ini sedang ramai di perbincangkan publik tanah air, pasalnya belakangan ini Kartika sedang digosipkan menjain hubungan spesial dengan seseorang. Siapa dia?

Dia adalah Erick Iskandar, yang tak lain adalah kakak dari Jessica Iskandar. Nampaknya Kartika sudah mulai bisa move on dari kegagalan hubungan asmaranya dengan seorang pria bule yang sempat berada di ambang pernikahan.

Kartika Putri dan Erick Iskandar mulai dikabarkan dekat setelah keduanya kerap terlihat bersama di berbagai kesempatan, termasuk saat resepsi pernikahan Fitri Tropica dan Irfan Hanafi tanggal 14 September kemarin. Kartika sendiri mengaku kalau saat ini Erick adalah orang yang dekat dengannya. “Kesini datang sama orang terdekat saja. Karena sama-sama diundang, jadi kesini bareng,” ujar Kartika seperti dilansir dari Liputan6, Selasa (16/9/2014).

Dalam kesempatan tersebut Kartika dan Erick sangat jelas menampakkan kedekatan mereka, bahkan keakraban yang terjalin diantara keduanya seolah menegaskan hubungan mereka. Padahal sebelumnya Kartika sempat membantah kalau di antara mereka ada hubungan yang lebih dari sekedar teman.

Lebih jauh lagi, kini Erick dikabarkan sudah mualaf mengikuti kepercayaan Kartika. Karena keputusan Erick yang mualaf, hubungan Kartika dengan Erick dikabarkan bertambah dekat dan keduanya tengah merencakana pernikahan. “Kalau soal itu (ingin cepat menikah), dihargai dulu saja usahanya dia. Aku nggak mau mikirin nikah dulu. Yang penting punya pasangan atau jodoh dulu,” kata Kartika.

Ketika ditanya soal keseriusan hubungan, Kartika tak mau terburu-buru. “(Serius) ya nanti saja. Aku pernah ketemu sama orangtuanya ke suatu tempat, tapi nggak serius banget ketemuannya,” jelas Kartika.

Latest article