Ini Panggung Terakhir Member Ladiesâ?? Code Sebelum Tewas


Penampilan terakhir Eunbi dan Rise Bersama Ladies' Code

Kecelakaan tragis telah merenggut nyawa dua personil Ladiesâ?? Code, yakni Eunbi dan Rise. Untuk mengenang kepergian mereka, KBS menyiarkan penampilan terakhir mereka bersama grupnya dalam acara â??Open Concertâ? yang ditayangkan Minggu (14/9/2014).

KBS pun menyampaikan ucapan belasungkawa sebelum menayangkan rekaman videonya. Mereka berharap, lagu-lagu Ladiesâ?? Code akan selalu mendapat tempat di hati para penggemar dan orang-orang yang ditinggalkan mereka.

â??Berikut ini adalah rekaman live penampilan Ladiesâ?? Code sebelum mereka mengalami kecelakaan mobil dini hari tanggal 3 September lalu dan merenggut nyawa dua member mereka yang berharga,â? tulis KBS.

â?? Inilah Rise dan Eunbi, dua wanita muda yang ceria dan penuh impian. Mereka pernah mengatakan ingin menyanyikan suara hati para wanita. Kami harap lagu mereka akan selalu diingat oleh orang-orang yang ditinggalkan. Semoga mereka beristirahat dengan tenang,â? lanjutnya.

Di panggung terakhir itu, Eunbi dan Rise menyanyikan single Ladiesâ?? Code bertajuk â??Kiss Kissâ? bersama Sojung, Ashley, dan Zuny. Mereka tampak ceria dan berusaha menyuguhkan penampilan terbaiknya hingga akhir. Syuting acara ini sendiri dilakukan pada tanggal 2 September, hanya sehari sebelum kecelakaan tragis itu terjadi.

Para fans pun terharu melihat video tersebut. Mereka berharap tiga member Ladiesâ?? Code yang tersisa bisa segera pulih sementara Eunbi dan Rise tenang di alam sana.

â??Menyedihkan melihat mereka tersenyum bahagia, tak tahu apa yang akan menimpa mereka beberapa jam kemudian L. Terima kasih sudah membiarkan kami melihat penampilan terakhir mereka! Meskipun menyedihkan, aku menikmatinya!â? komentar Kathlinia.

â??Aku masih belum percaya mereka sudah pergi. Sepertinya mereka masih terus kembali dan tersenyum. RIP Eunbi dan Rise.. kuharap Ashley, Zuny, dan Sojung bisa cepat sembuh dan tersenyum kembali,â? tambah moo woo.

Rekaman ini ditayangkan atas permintaan keluarga yang ditinggalkan dan agensi. Mereka berharap Ladiesâ?? Code akan dikenang sebagai girlband yang selalu memberikan penampilan terbaiknya hingga akhir hayat. Video penampilan terakhir mereka bisa disaksikan di sini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak