Apakah kamu penggemar hidangan sop buntut? Jika ya, maka sangat cocok untuk datang ke Laughing Stock. Ini adalah restoran di bilangan Jakarta Selatan yang menyajikan masakan sop buntut lezat.

Apabila sudah masuk ke restoran ini, dijamin kamu akan merasa nyaman akan tempatnya yang didesain sangat bagus. Sesungguhnya, Laughing Stock berkonsep gaya kuliner western. Meski begitu, rumah makan ini masih mengandalkan hidangan sop buntut.

Terbukti, hidangan sop buntut ini selalu menjadi buruan para pecinta kuliner. Sop buntut di sini bisa dibilang berbeda dengan sop buntut yang dijual di restoran lain. Pasalnya, kuah dari sop ini bercita rasa gurih.

Sop buntut di Laughing Stock dibuat dari daging sapi Australia yang lembut, serta beberapa jenis sayuran seperti wortel, tomat, dan kentang.

Untuk menambah kelezatan, ditaburi pula bawang goreng dan emping di atas sop buntut tersebut. Untuk harga, sop buntut ini dijual relatif terjangkau yakni Rp 95.000.

Laughing Stock buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai 00.00 WIB. Untuk hidangan pembuka, chef Laughing Stock bakal merekomendasikan hidangan bernama Mango Prawn Cocktail yang dibanderol seharga Rp 45.000.

Sedangkan, untuk hidangan utama, kamu disarankan untuk mencoba Duet Jumbo Prawns And Salmon dengan harga sebesar Rp 165.000. Harganya cukup mahal sih, tapi hidangan ini dipastikan bakal membuat perut terasa kenyang.

Terakhir, menu The Best In Town Uncle Romy’S Hotplate Chocolate Brownies bisa kamu santap sebagai pencuci mulut. Hidangan ini dijual dengan harga Rp 55.000.

Nah JBers, ayo tunggu apa lagi. Segeralah datang ke Laughing Stock di kawasan Jakarta Selatan ini. Jangan sampai kamu kelewatan menyantap menu-menu terbaik yang ditawarkan di restoran ini. Selamat mencoba ya. (nha)