5 Fakta Lucu Minions yang Mungkin Belum Kamu Tahu


Popularitas makhluk kecil berwarna kuning bernama Minion menanjak cepat sejak pertama muncul dalam film animasi “Despicable Me”. Menanggapi hal tersebut akhirnya pada tahun 2015 dirilis film khusus Minions yang berjudul sama. Dalam film ini diceritakan sejarah awal tebentuknya Minions hingga bagaimana mereka bertemu dengan Gru. Dilansir dari Duniakunet, Senin (6/7/2015), berikut ini adalah 5 fakta mengenai Minions yang mungkin belum kamu tahu.

1. Model rambut

Model rambut Minions (Duniaku)
Model rambut Minions (Duniaku)

Meski berjumlah banyak, namun mereka semua hanya memiliki 5 model rambut saja. Model rambut yang dimiliki Minions diantaranya adalah Smooth (botak), Spout , Spiked Short, Spiked Long, dan Sleek.

2. Jumlah jari Minions

Tiga jari (Duniaku)
Tiga jari (Duniaku)

Manusia memiliki 5 jari, baik jari tangan maupun jari kaki. Hal itu berbeda dengan Minions. Minions memiliki 3 jari saja. Tapi jangan salah, mereka mampu menggengam dengan kuat. Mereka bahkan mampu mengangkat roket yang sangat berat.

3. Minions jahat

Minion dan Minion jahat (Duniaku)
Minion dan Minion jahat (Duniaku)

Minions terbagi ke dalam 2 jenis, yaitu Minions baik berwarna kuning, dan Minions jahat berwarna ungu. Ide memunculkan Minions jahat ini diawali dari Chris Renaud yang teringat tokoh Looney Tunes, Tweety. Suatu hari Tweety tanpa sengaja meminum sebuah formula Jekyll dan Hyde sehingga ia berubah wujud menjadi raksasa berbulu. Akhirnya ide ini digunakan untuk Minions jahat.

4. Mampu hidup tanpa oksigen

Minion di luar angkasa (Duniaku)
Minion di luar angkasa (Duniaku)

Minions merupakan makhluk yang kebal terhadap dingin dan juga tidak memerlukan oksigen untuk bernafas, karena itulah Minions bisa hidup di luar angkasa yang hampa udara.

5. Semua Minions adalah laki-laki

Nama-nama Minions (Duniaku)
Nama-nama Minions (Duniaku)

Meski sempat terlihat beberapa Minions mengenakan pakaian wanita, semua Minions adalah laki-laki. Lihat saja nama beberapa Minions di atas, yang menggunakan nama laki-laki. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak