Dalam sebuah hubungan, ada kalanya kamu dan pasangan tentu dihinggapi perasaan jenuh. Jenuh ini hadir bukan karena kamu merasa bosan dengan pacar, tapi bosan dengan kegiatan yang itu-itu mulu. Nah, kalau ini sudah terjadi, kamu hanya perlu mendapatkan quality time bareng dia.

Banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan bersama pacar mulai dari hangout bareng ke kafe, ke pantai, ke gunung, dan lain sebagainya. Namun untuk mendapatkan waktu berkualitas itu, sesungguhnya tak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan banyak uang, lho. Sebab bahagia itu sejatinya sederhana, yuk simak 5 tips dapatkan quality time bareng kekasih, berikut ini.

Cooking Time

justjaredjr.com

Kamu tak usah iri sama pasangan yang sering makan di restoran. Menikmati serunya makan bareng pacar di rumah sendiri adalah kebahagiaan. Apalagi jika kita bisa bisa bikin momen jadi lebih romantis dengan mengajaknya memasak bersama. Selain seru, kamu akan semakin kompak sama pacar. Berani coba?

Piknik Romantis di Taman

vancitybride.com

Waktu bersama si dia yang terbatas, tak memungkinkan jika dihabiskan dengan bepergian jauh. Kamu bisa coba cara sederhana ini. Hanya bermodal aneka snack dan tikar, kita bisa mendapatkan waktu yang super berkualitas nan romantis bareng pacar, nih! Yuk mulai lirik taman yang seru di sekitarmu. Jangan lupa bawa kamera ya, untuk berfoto, girls.

Nonton romantis di rumah

wisegeek.com

Sebagian orang tak menyukai nonton di bioskop, yang kerap penuh dengan keramaian. Kenapa tak coba ngedate di rumah dengan menonton film? Serunya tak kalah, lho dengan nonton di bioskop. Tentukan bersama genre film apa yang akan ditonton. Acara movie date bakal lebih seru kalau dilengkapi popcorn dan minuman. Mau coba?

Jogging Asyik

telegraph.co.uk

Pacaran identik dengan malam mingggu. Namun sesekali kamu harus merasakan sensasi berlari pagi bareng pacar. Kamu bisa merasakan udara segar pagi, saling berkejar-kejar dan sesudah lari, kamu bisa melanjutkan dengan sarapan bareng. Ini baru pacaran sehat!

Bersepeda berkeliling kota

mozaic.co.id

Selain lari pagi, bersepeda juga patut kamu coba. Bersepeda tak hanya menyenangkan, tapi banyak manfaat akan kita dapatkan. Metabolise dalam tubuh kalian menjadi lancar, dan bersepeda bareng pacar pun tak akan menimbulkan polusi. Hubungan sama pacar lancar, hubungan sama lingkungan juga lancar aja. Naek sepeda lebih aman daripada naik kendaraan bermotor, lho. Yuk coba!