Mantap, Rapper Indonesia Dapat Penghargaan di Korea


Rapper asal Indonesia yang mendunia, Rich Chigga, berhasil mendapatkan gelar Most Popular Video Indonesia di ajang WebTvAsia Awards 2016 yang digelar di Kintex, Korea, Sabtu pekan lalu. Video klip berjudul “Dat $tick” miliknya mengalahkan video populer lainnya.

Video yang berhasil dikalahkannya adalah “GGS” dari Young Lex, “Ulangan Matematika – See You Again Parody” dari Tim2one – ChandraLiow, “10 Hal Kecil Yang Bikin Emosi” dari LASTDAY Production dan “Alasan-Alasan Pelajar Ketika Nggak Masuk Sekolah” dari Kevin Anggara.

Rich Chigga (YouTube)
Rich Chigga (YouTube)

Kemenangan Rich Chigga ini wajar saja, mengingat Video “Dat $tick” tak hanya viral di Indonesia, melainkan sampai ke luar negeri. Bahkan video tersebut sampai menarik hati Ghostface Killah, salah satu personel dari grup Hip Hop legendaris asal Amerika Serikat, Wu Tang Clan

Sayangnya Rich Chigga tidak hadir di malam itu. Beberapa Creator YouTube seperti Reza Arap Oktovian, Chandra Liow, Andovi da Lopez menjadi saksi kemenangan cowok bernama asli Brian Imanuel itu. Usai acara, Reza secara khusus mengungkapkan kekagumannya pada Brian.

Reza Arap (Vemale)
Reza Arap (Vemale)

“Well, the golden boy. Kita semua tahu dia di Indonesia. Well, dia gila banget pokoknya. Teruskan bikin lagu aja,” kata Reza di pelataran gedung Kintex beberapa saat usai acara seperti dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (29/11/2016).

Arap juga pulang membawa piala kemenangan untuk kategori Most Populer Channel di Indonesia. Ia sendiri yang naik panggung ketika namanya disebut sebagai pemenang ajang bergengsi ini.

Reza Arap dalam ajang WebTvAsia Awards 2016 (Kapanlagi)
Reza Arap dalam ajang WebTvAsia Awards 2016 (Kapanlagi)

“Gue kurang bisa mengekspresikan diri, Man,” tutur Reza sepulang dari ajang tersebut seolah tak bisa menemukan kalimat yang paling pas untuk mengungkapkan kebahagiaannya.

Sukses terus untuk Rich Chigga dan Reza Arap. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak