Manggung 50 Kali Sehari, D’MASIV Raih Rekor MURI


Band D’MASIV berhasil mengukir sejarah dalam dunia musik Indonesia dengan tampil di 50 lokasi di Jakarta dan Tangerang dalam seharu. Aksi mereka itu lalu mencetak rekor dan dicatat oleh Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Aksi ini sebagai bentuk promosi album terbaru mereka yang bertajuk sama seperti nama band, tapi disebut “Orange Album” karena warna sampul depannya. Setelah dari pagi menjalani rangkaian konser mini di minimarket berbagai lokasi, akhirnya Rian dan kawan-kawan menutupnya di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Saat D’MASIV datang ke lokasi, para penggemar mereka terlihat sudah memadati tempat tersebut. Band yang terkenal lewat lagu “Cinta Ini Membunuhku” ini pun langsung menerima piagam penghargaan yang diserahkan oleh perwakilan dari MURI.

terimakasih ya Allah Alhamdulilah!Orang2 bilang kita gila.. manggung di 50 tempat dalam 1 hari.. capek? Ya capek.. titik ke 20 sempet hampir blackout.. kepala mulai muter2..? tapi karena kita memulai hal gila ini dengan niat yang kuat.. kita nikmati tiap halangan dan rintangan,hujan yang turun gw anggap sebagai rejeki.. antusias yang begitu besar di tiap titik yang kita datangi menambah kembali energi kami yg hampir habis.. bukan hanya sekedar membuat rekor baru.. kita ingin seluruh penikmat musik di indonesia bisa merasakan energi yang kami tuangkan di orange album..ini album yang bagus.. bagus buat jasmani dan rohani kalian.. menyehatkan telinga kalian, menyehatkan pikiran dan hati kalian.. ini penting.. semua orang harus tau!! untuk Masivers , keluarga kami , @musicastudios , @ptgudanggaram.tbk @alfamidi_ku @cleveland_cyclewerks_ @kairosmultijaya @mackieindonesia @987genfm dan juga teman2 media terimakasih atas dukungan nya yang luar biasa.. maju terus Musik Indonesia! #dmasiv5150 #orangealbum #makinganewrecord #MURI #sekalikalibikincaptionpanjang #hahahaha

A post shared by Rian D'MASIV (@rianekkypradipta) on

“Yang pasti kita gak nyangka juga bisa sampai 50 titik. Tadi di tengah-tengah udah mulai sempoyongan,. Tapi karena melihat antusias orang yang hadir, kita jadi semangat lagi. Alhamdulillah sampai titik 50 kita bisa terus bernyanyi,” ungkap sang vokalis Rian di lokasi ke-50 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, seperti dikutip dari Liputan6com, Selasa (6/12/2016).

Mereka lalu menghibur penggemar yang telah hadir dengan membawakan tiga lagu baru mereka, yaitu “Di Bawah Langit yang Sama,” “Melodi,” dan “Dengarlah Sayang.”

Setelah acara usai, D’MASIV masih harus melanjutkan konsernya di kawasan Pantai Indah Kapuk untuk showcase album terbarunya, dimana mereka akan membawakan seluruh lagu di album kelimanya yang berjudul sama dengan nama band mereka itu.

Sukses terus untuk D’MASIV. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak