Ini Bocoran Peran Doctor Strange dalam Film Thor: Ragnarok


Sudah dipastikan jika Stephen Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch akan tampil di “Thor: Ragnarok”. Sejauh ini misterinya adalah seberapa penting peran Doctor Strange dalam film tersebut? Ada yang memperhitungkan dia hanya akan tampil sebagai cameo, tapi ada juga yang menyampaikan perannya lebih besar dari dugaan.

Rupanya, ada sedikit bocoran mengenai peran Doctor Strange dalam film ketiga Thor tersebut. Menariknya, bocoran ini disampaikan sendiri oleh pemeran Loki dalam film “Thor”, yaitu Tom Hiddleston. Jadi kemungkinan besar apa yang dikatakannya bakal terjadi. Berikut ini perkataannya seperti dikutip dari MTV News, Rabu (11/1/2017).

“Doctor Strange punya kekuatan untuk memanipulasi waktu. Jika kita lihat dalam bagian akhir ‘Thor: Dark World’, Loki duduk di singgasana, lalu kemana Odin? Mungkin saja Doctor Strange akan muncul untuk menjelaskan hal tersebut.”

Loki (MTV News)

Doctor Strange memiliki kemampuan manipulasi waktu berkat Infinity Stone di dalam relik Eye of Agamotto. Bila bocoran Hiddleston benar, maka Strange akan mengggunakan lagi relik itu di “Thor: Ragnarok” nanti.

Kalau kamu lupa, dalam film “Thor: Dark World” terungkap bahwa Loki menyamar menjadi Odin. Odin sendiri statusnya masih tidak diketahui hingga sekarang. Jadi tampaknya Strange akan membantu mengungkap apa yang terjadi kepada Odin.

Apakah bocoran Hiddleston ini benar? Atau dia sedang menjiwai peran Loki dan sengaja berbohong untuk memanipulasi fans agar gaduh? Yang jelas kamu bisa membuktikannya sendiri saat filmnya rilis. Film terbaru Thor ini sudah direncanakan untuk rilis tahun ini, tepatnya November di Amerika Serikat dan diperkirakan akhir Oktober di Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak