Syuting The Nekad Traveler, Hamish Daud Harus ‘PDKT’ dengan Gajah

00146555

Peran Hamish Daud di film “Trinity: The Nekad Traveler” sepertinya benar-benar menantang. Meskipun sebelumnya ia terbiasa traveling, namun ada kesulitan tersendiri saat ia harus syuting untuk film itu.

Salah satunya adalah ketika Hamish harus berteman dengan seekor gajah untuk kepentingan scene film. Bertempat di Way Kambas, Lampung, Hamish mengisahkan bahwa saat itu ia membutuhkan waktu setidaknya sepekan untuk “pendekatan” dengan gajah bernama Leo sampai akhirnya bisa menaikinya.

“Hampir seminggu aku diterima sama dia sampai aku bisa naikin dia,” kata Hamish saat jumpa pers “The Nekad Traveler” baru-baru ini, seperti dikutip dari WowKerencom, Kamis (2/2/2017). “Ini momentum spesial buat saya setelah bermain dalam film tersebut,” lanjutnya.

00146484
Hamish Daud (WowKeren)

Selain Hamish, film ini juga dibintangi aktris cantik Maudy Ayunda yang berperan sebagai Trinity. Film ini sekaligus menjadi momen kembalinya Maudy ke layar lebar. Berbeda dengan Hamish yang memang terkenal berjiwa petualang, Maudy selama ini diketahui merupakan sosok wanita yang anggun. Namun itu bukan berarti Maudy Ayunda akan kesulitan berakting sebagai seorang traveler di filmnya kali ini.

Hamish sendiri bahkan tak menyangka seorang Maudy Ayunda tidak takut untuk naik gunung dan mengeksplore alam bebas. Dalam sebuah kesempatan wawancara belum lama ini, kekasih Raisa itu tak segan untuk memuji Maudy.

“Menurut saya, sih, Maudy sangat profesional. Pertama kali saya kenal dia, saya nggak nyangka dia bakal bisa langsung turun lapangan dan nggak takut,” katanya seperti dilansir dari Okezone. “Itu bikin saya lebih respect dan dari situ chemistry kami mulai kebangun. Ini film akan bikin kalian semua kaget kalau lihat dia comfortable di situasi yang nggak semua orang bakal begitu, mau di tengah laut, di gunung.”

“Trinity: The Nekad Traveler” akan menceritakan seorang travel blogger bernama Trinity (diperankan Maudy Ayunda) yang terlibat cinta dengan sesama traveler, Paul (diperankan Hamish). Film ini rencananya akan mulai tayang pada 16 Maret 2017.

Berikut ini teaser dari “Trinity: The Nekad Traveler”.

(tom)


Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.