Cuma Tiduran di Kasur, Wanita Ini Kantongi Rp 1 Juta per Hari


Siapa yang tidak mau mendapatkan pekerjaan mudah namun menerima gaji yang lumayan? Salah satu pekerjaan yang terbilang unik dan mudah ini dilakukan oleh wanita bernama Viktoria Ivachyova.

Viktoria Ivachyova menjadi wanita profesional pertama yang memberikan jasa menghangatkan tempat tidur. Dilansir dari Odditycentral, Kamis (9/2/2017), dengan gelarnya ini, Viktoria bisa mengantongi GBP 65, atau sekitar Rp 1 juta per malam, hanya dengan tiduran di tempat tidur orang asing.

Viktoria Ivachyova (VK)

Bukan pekerjaan yang berhubungan dengan tindak asusila, Viktoria hanya menawarkan orang yang ingin tempat tidurnya cepat terasa hangat, karena ada beberapa orang yang tidak nyaman jika kasur tempat tidurnya terasa dingin.

Seperti disebutkan sebelumnya, Viktoria memasang tarif GBP 65 per malamnya. Jika mau langganan, dia mengenakan biaya sebesar GBP 1.350 atau sekitar Rp 22 juta sebulan.

Tampilan situs Viktoria Ivachyova (Thesun)

Saat disewa, si profesional ini akan datang ke rumah penyewa satu jam sebelum waktu tidur si pemilik rumah. Dia akan mengenakan piyama dan merebahkan diri di kasur untuk membuatnya hangat.

Meski mempersilahkan pemilik rumah untuk mengawasi pekerjaannya, Viktoria mengaku punya cara untuk menghindari tamu nakal. Dia memasang peraturan ketat penyewa sama sekali tak boleh menyentuhnya. Jika macam-macam, Viktoria mengaku memiliki tombol khusus yang menghubungkannya langsung dengan petugas keamanan.

Viktoria Ivachyova di kasur (Mirror)

Meski ketat, Viktoria masih memperkenankan penyewa untuk mengajaknya ngobrol saat bekerja. Beberapa pelanggan tanpa sungkan curhat tentang masalah pribadinya kepada Viktoria.

Tak disangka, respon masyarakat ternyata sangat besar. Viktoria mengaku pemesan jasanya cukup banyak. Bahkan dia berencana mencari tambahan orang untuk memenuhi permintaan itu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak