Dikira Boyband, Ternyata Grup Vokal Ini Cewek Semua


Yang namanya boyband, jelas personelnya cowok semua. Begitu pula dengan girlband, yang jelas semua personelnya adalah cewek. Namun, grup vokal yang satu ini berbeda. Dari penampilan, mereka jelas terlihat sebagai boyband, namun kenyataannya tak sesuai yang dilihat. Pasalnya, para personel grup vokal ini cewek semua. Mereka adalah Acrush.

Acrush adalah grup vokal asal Tiongkok. Acrush terdiri dari Li Fan, Peng Xichen, Lu Keran, An Junxi, dan Min Junqian. Yang unik dari mereka adalah mereka tampil bagaikan cowok karena gaya berpakaian mereka yang memang sama dengan boyband Korea lainnya, meskipun mereka aslinya cewek.

Acrush (Odditycentral)

Dilansir dari Quartz, Rabu (5/4/2017), grup vokal ini tak ingin menyebut diri mereka boyband atau girlband. Zhou dan manajemen memilih sebuah istilah yang bebas gender, yakni meishaonian, yang dalam bahasa Mandarin artinya adalah anak-anak muda tampan.

Sementara itu, Acrush sendiri punya makna khusus. A, dalam Acrush, sendiri berasal dari Adonis, seorang pria dalam mitologi Yunani yang terkenal karena kecantikannya.

Acrush (Odditycentral)

Mereka diketahui pernah mengcover dance atau bahkan menyanyi cover lagu dari boyband Korea, seperti Big Bang. Meski cewek, kualitas suara mereka seperti layaknya cowok, entah itu lip sync atau memang benar suara asli mereka seperti itu.

Kamu bisa lihat aksi mereka lewat video berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=aH0xt6OuB7A

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak