Kenali 5 Tanda Kalau Kamu Sedang Ditarik Ulur Gebetan

Ditarik ulur gebetan (ytimg.com)

Masa pendekatan alias masa PDKT adalah masa yang paling indah. Banyak orang yang memperjuangkan masa PDKT mereka untuk dapat merebut hati gebetan dengan berbagai macam cara. Salah satunya adalah dengan jurus tarik ulur. Tarik ulur ini sebenarnya adalah jurus PDKT yang paling banyak dilakukan saat sedang melakukan PDKT. Pasalnya, jurus ini bisa menimbulkan rasa penasaran dengan apa yang sedang kamu atau gebetanmu rasakan. Jurus tarik ulur memang terkadang menyebalkan ya JBers karena baik kamu maupun dia tidak bisa memastikan apakah keduanya sama-sama menyimpan rasa suka satu sama lain. Tak jarang, jurus tarik ulur ini membuat geretan dan galau. Untuk tahu seperti apa sih tanda-tanda kalau selama ini kamu sedang ditarik ulur gebetan. Yuk, simak tanda-tanda yang sudah dirangkum JadiBerita di bawah ini!

Suka Menghilang

Suka Menghilang (dailymail.co.uk)

Coba kamu perhatikan tingkat intensitas keberadaan dia. Jika dalam beberapa hari dia intens menghubungimu dengan menelpon atau chat untuk memberitahu keberadaannya serta apa yang dia lakukan, lalu tiba-tiba dia menghilang tak ada kabar seolah telah di telan bumi, kamu harus segera menyadari kalau kamu sedang ditarik ulur oleh gebetan. Sifatnya yang suka timbul tenggelam ini memang disengaja olehnya untuk menguji seberapa tahan kamu dengannya. Dia juga ingin tahu apakah kamu benar-benar menyukainya atau hanya sekedar main-main saja. Jika kamu benar-benar menyukainya, kamu pasti akan khawatir dengan menghilangnya dia.

Sering Membatalkan Janji

Suka Membatalkan Janji (img.day.az)

Dia pernah mengajakmu pergi kencan tapi dibatalkan sehari sebelumnya, bahkan beberapa jam sebelum pertemuan kalian. Nah, ini harus kamu waspadai JBers! Umumnya hal ini dilakukan orang yang tidak terlalu serius menanggapi hubungan kalian yang masih dalam tahap PDKT. Dia tak ingin kehilanganmu, tapi dia juga tak ingin menjadikanmu pacar. Keraguannya ini membuat dia bingung harus memberi kode apa terhadapmu. Kalau hatinya sudah mantap, dia pasti akan menghubungimu dengan memperbaiki acara kencan kalian yang sebelumnya batal. Tapi kamu jangan terlalu berharap dengan tipe gebetan yang seperti ini ya!

Terkadang Super Perhatian, Terkadang Super Sibuk

Kadang perhatian, kadang cuek (glamour.com)

Tak hanya cewek, cowok juga sering bersikap super perhatian dengan bertanya sudah makan atau belum, jangan begadang hingga tengah malam, dan lain sebagainya. Sikap super perhatian ini diberikan seolah-olah ingin membuat kamu terkesan dan semakin suka dengannya. Siapa sih yang nggak suka diperhatikan? Tapi sikap super perhatiannya itu terkadang berubah jadi cuek dan super sibuk. Saat dia sudah memberikan perhatian yang lebih kepadamu, dia berharap kamu akan memberikan perhatian yang sama dengan berpura-pura cuek dan super sibuk.

Tidak Tertarik, Tapi Gencar Mencari Informasi

Terlihat tidak tertarik tapi mencari informasi (msecnd.net)

Dia terlihat tidak tertarik padamu dengan bersikap cuek dan selalu jaim di depanmu. Tapi orang-orang terdekatmu mengadu kepadamu kalau dia bertanya-tanya soal dirimu. Kamu pasti bertanya-tanya, sebenarnya dia suka atau tidak denganmu. Jika dia bertingkah seperti ini, tandanya dia memang ada rasa denganmu tapi dia mau terlihat jual mahal dengan berpura-pura cuek dan tidak tertarik. Dia ingin kamu yang mengejarnya dengan memberi tahu orang terdekatmu secara tidak sengaja kalau dia perasaan yang sama denganmu.

Lebih Sering Update Media Sosial

Lebih sering update sosial media (jakpost.net)

Percaya atau tidak, orang yang tadinya jarang update media sosial akan lebih sering update saat sedang PDKT dengan seseorang. Mereka sengaja mengupdate mulai dari status hingga lagu kesukaan agar kamu melihatnya. Sikap cari perhatiannya ini memang tak ditunjukkan secara langsung karena dia gengsi kalau mengatakan dengan terus terang kepadamu. Malah terkadang dia tidak membalas pesan chatmu, tapi dia sempat untuk mengupdate media sosialnya. Tak perlu terburu-buru JBers, dia masih menikmati masa-masa PDKT kalian. Jadi sebaiknya, kamu juga mengikuti alur hubungan kalian agar mengalir apa adanya. (jow)

Pembaca Lain Juga Menyukai Kiriman Penulis