5 Restoran di Jakarta yang Berikan Makanan Gratis Saat Kamu Ultah

Loobie Lobster (wixstatic.com)

Siapa yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun? Buat kamu yang sebentar lagi berulang tahun, pastinya kamu menanti-nanti kado apa yang akan diberikan keluarga, teman, hingga pacar. Momen ulang tahun menjadi momen setahun dalam sekali yang bisa bikin hati kamu senang. Kali ini, JadiBerita akan memberikan lima list restoran di Jakarta yang akan menyediakan menu gratis buat kamu yang sedang berulang tahun. Syarat utamanya sudah pasti kamu harus menunjukkan KTP atau kartu identitas sebagai bukti kalau kamu memang sedang berulang tahun. Penasaran ada restoran apa saja? Mari kita lihat listnya!

1. Holycow Steak Hotel

Ulang Tahun di Holycow (www.nibble.id)

Ulang tahun makan steak gratis? Siapapun tak ingin melewatkan kesempatan ini karena steak menjadi makanan yang tergolong cukup menguras isi kantong. Steak yang diberikan adalah satu porsi steak midfield sirloin atau prime sirloin. Syaratnya cukup mudah, selain menunjukkan KTP, kamu hanya perlu mengenakan bando atau mahkota yang sudah disediakan oleh pihak Holycow. Restoran steak ini memiliki banyak cabang seperti di Teras Benhil lantai 1, Kota Kasablanka lantai UG, Gandaria City lantai 2, Neo Soho Mall lantai 4, Sere Manis Building  lantai 5, dan di Jalan Kemang Raya No.95E dengan jam buka mulai pukul 10.00-22.00.

2. Loobie Lobster

Loobie Lobster (k-hyee.blogspot.co.id)

Tak hanya steak saja yang bisa kamu santap gratis saat sedang berulang tahun, tapi juga lobster yang dikenal memiliki harga yang tergolong mahal ini bisa kamu santap gratis di Loobie Lobster yang ada di Jalan Arteri Kelapa Dua No. 18, Kebon Jeruk. Kamu akan mendapatkan satu porsi yang terdiri dari half lobster, half big shrimp, dan calamari yang disajikan dengan nasi dan pilihan sambal, yakni sambal matah dan jeruk nipis. Menu makanan gratis ini tak termasuk minuman ya JBers, jadi kamu harus membelinya terpisah. Loobie Lobster buka mulai pukul 11.00-14.00 dan 17.00-22.00 pada hari Senin sampai Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 11.00-22.00.

3. Mockingbird

Ulang Tahun di Mockingbird (www.abuelaskitchen.com)

Ingin makan gratis ala fine dining? Datang aja ke Mockingbird saat kamu sedang berulang tahun. Mockingbird merupakan restoran berkonsep fine dining yang menyajikan aneka menu western seperti pasta, steak, salad, dan lain sebagainya. Menu yang ada di Mockingbird ini selalu berganti-ganti setiap bulannya sehingga membuat pelanggannya tak bosan. Mockingbird menyediakan menu satu set fine dining khusus buat kamu yang sedang berulang tahun dengan menunjukkan KTP. Mockingbird berlokasi di Jalan Teuku Cik Ditiro No.36, Menteng. Untuk jam bukanya mulai dari pukul 11.00-22.00.

4. Bagel-Bagel

Bagel-bagel (instagram.com)

Penggila fastfood pasti suka makanan yang sedang hits ini. Sesuai dengan namanya, Bagel-Bagel ini menyajikan menu bagel yakni sejenis roti yang bentuknya mirip dengan donut dengan lubang di tengahnya. Bagel yang aslinya berasal dari Polandia ini sangat popular di Eropa dan Amerika Serikat. Buat kamu yang penasaran ingin mencoba seperti apa bagel ini, Bagel-Bagel akan memberikan kamu gratisan saat kamu sedang berulang tahun. Kamu bebas memilih satu menu apa saja untuk dapat kamu nikmati. Menu yang paling favorit di Bagel-Bagel adalah Philly Cheese Steak Bagel dengan daging cincang, bawang bombay, serta keju leleh di dalamnya. Bagel-Bagel ini bisa kamu coba di Plaza Senayan lantai 3.

5. Sushi Tei

Ulang Tahun di Sushi Tei (tripadvisor.com)

Buat kamu yang suka sekali sushi, kamu wajib datang ke Sushi Tei saat kamu berulang tahun. Pasalnya, Sushi Tei akan memberikan kamu Sushi Birthday Cake yang dibuat dari beberapa buah sushi yang disusun lalu diberi lilin di atasnya. Promo ulang tahun yang diadakan Sushi Tei ini berbeda dengan restoran kebanyakan karena mereka memberikan promo ultah ini mulai dari H-7 sampai H+7. Jadi buat kamu yang tak sempat datang ke Sushi Tei pada hari ulang tahunmu, kamu masih punya waktu H+7. Sushi Tei memiliki lebih dari 10 cabang di Jakarta seperti di Pondok Indah Mall 2 lantai 1, Central Park lantai 1, Plaza Indonesia lantai 1, Senayan City lantai 4, Grand Indonesia Mall lantai LG, Lotte Shopping Avenue lantai 3, Kota Kasablanka lantai 1, Puri Indah Mall lantai 1, Mall Kelapa Gading 3 lantai 3, dan masih banyak lagi. (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

5 Filosofi Ridwan Kamil yang Patut Ditiru Anak Muda

5 Ide Ultah Paling Kreatif Buat Pasangan LDR