Liburan, Bintang Korea Gong Yoo Pilih Lombok sebagai Destinasi Berlibur


Baru-baru ini para penggemar drama Korea, “Goblin” dihebohkan dengan beredarnya foto salah satu pemainnya, Gong Yoo, yang berada di Bandara Soekarno-Hatta pada hari Sabtu pekan lalu. Tak seperti layaknya seleb, Gong Yoo tina di bandara hanya ditemani oleh sang manajer dan tanpa penjagaan yang ketat.

Saat itu Gong Yoo tampil santai dengan mengenakan sweater berwarna biru, celana pendek topi, dan masker. Ia terlihat menghindari kejaran para penggemarnya. Sepertinya Gong Yo tak ingin diganggu dan ingin dihargai privasinya.

Banyak penggemar yang menduga jika Gong Yoo akan berlibur ke Bali. Namun dugaan mereka salah, ternyata Gong Yoo akan menghabiskan waktu di Lombok. Hal tersebut terlihat dari salah satu postingan foto seorang kru Gong Yoo. Pria yang diketahui sebagai fotografer itu mengunggah sebuah foto yang tampak diambil dari atas pesawat. “Lombok_Indonesia,” tulisnya.

View this post on Instagram

Lombok_Indonesia

A post shared by HongJangHyun (@hongjanghyun) on

Sementara, sang penata rambut lewat akun @aurabeauty_01 mengunggah sebuah foto di pinggir kolam menghadap laut dengan keterangan â??Lombok.â??

View this post on Instagram

#Lombok

A post shared by ??? (@aurabeauty_01) on

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, NTB, Lalu M Faozal saat dikonfirmasi mengatakan, pemeran drama seri “Coffee Prince” tersebut datang ke Lombok dalam rangka liburan. “Mereka liburan,” kata Faozal singkat seperti dikutip dari Kompascom, Selasa (18/4/2017).

Faozal mengatakan tidak mengetahui secara persis agenda yang akan dilakukan Gong Yoo selama berada di Lombok karena bersifat pribadi. “Mereka sangat privasi di sana, kegiatan pribadinya gitu,” terang Faozal.

Faozal menyebutkan, selain menikmati pantai di Senggigi, Gong Yoo dikabarkan akan mengunjungi tempat-tempat wisata lain di Lombok, seperti Gili Trawangan.

Bagi kamu yang tinggal di Lombok dan kebetulan merupakan penggemar serial “Goblin”, mungkin ini kesempatan kamu buat bertemu dengan idola kamu ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak