Don't be Captious

Tak Kalah dari Cowok, 5 Drummer Cewek Ini Punya Skill Kece

Musik tak melihat gender atau usia. Musik itu untuk semua orang, tanpa kecuali. Biasanya, posisi drummer diisi oleh cowok, yang secara fisik lebih kuat. Namun ternyata ada juga posisi drummer yang diisi oleh cewek, dan skillnya pun tak kalah dibandingkan cowok. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 drummer cewek dengan skill kece.

1. Stella Mozgawa

Stella Mozgawa adalah drummer dari band pyschedelic rock, Warpaint. Stella juga pernah membantu beberapa musisi seperti Adam Green, Tim Presley dan Regina Spektor.

2. Samantha Maloney

Samantha Maloney merupakan drummer dari band rock Motley Crue. Meski cewek, namun gebukan drum dari Samantha tak kalah dibandingkan cowok, dan tetap sangar.

3. Moselle Spiller

Moselle Spiller merupakan drummer dari duo Crushed Out. Crushed Out adalah duo yang berasal dari Amerika Serikat dan terbentuk pada tahun 2009. Meski cewek, skill Moselle tak bisa diremehkan, karena permainan drumnya mampu membuat siapapun terpukau.

4. Elaine Bradley

Elaine Bradley adalah drummer dari band alternative rock Neon Trees, yang berasal dari Utah, Amerika Serikat. Elaine Bradley sendiri selain seorang rocker ternyata juga adalah seorang istri sekaligus ibu yang religius. Namun jangan remehkan kemampuannya dalam bermain drum.

5. Nia Lovelis

Nia Lovelis adalah drummer band Hey Voilet dan juga pernah menjadi drummer band Cherri Bomb. Terlihat dari gayanya, Nia mengaku memang menyukai musik sejak umurnya masih 6 tahun. Tak heran jika dia piawai dalam memainkan alat musik drum. (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...