Don't be Captious

Kocak, Begini Jadinya Jika Lagu-lagu Terkenal Dicover Pakai Suara Hewan

Apakah kalian masih ingat dengan video musik editan yang dibuat oleh YouTuber Eka Gustiwana? Tapi kali ini bukan Eka Gustiwana lagi yang bikin video berikut. Namun, videonya mirip-mirip dengan konsep seperti yang dibuat Eka Gustiwana.

Kali ini yang bikin video adalah Fardan Afda Fazayubdina. Kalau Eka Gustiwana lebih sering mengedit video speech composing dari orang, berbeda dengan dengan Fardan. Fardan membuat video cover lagu populer Indonesia yang versi suara hewan.

Seandainya kamu tau bahwa semua nadaku kuciptakan hanya untukmu,

A post shared by Fardan Afda Fazayubdina B (@fazayubdina) on

Fardan Afda Fazayubdina yang memiliki akun instagram @fazayubdina telah mengunggah beberapa video hasil karyanya. Sebenarnya Fardan tidak hanya membuat video cover lagu dengan suara hewan saja. Dia juga menciptakan beberapa video musik editan lainnya yang tak kalah lucunya. Namun dua video cover suara hewan inilah yang paling banyak dilihat oleh netizen.

Video pertama ada lagu “Asal Kau Bahagia” dari band Armada, yang dicover memakai suara ayam jantan. Lagu yang seharusnya sendu menjadi kocak gara-gara suaranya dijadikan suara ayam. “Ayam juga pengen bahagia wkkwk,” begitu caption yang ditulis oleh @fazayubdina.

Kemudian video berikutnya adalah cover dari lagu “Mantan Terindah” yang dinyanyikan oleh Raisa. Kali ini, bukan ayam yang mengcover lagu tersebut, melainkan kucing. “Ketika papasan sama mantan dijalan,” begitu caption yang ditulis oleh Fardan.

Dari kedua lagu yang dicover pakai suara hewan tersebut, mana yang jadi favorit kamu? (tom)

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...