Begini Jadinya Jika Musisi Metal Konser di Taman Kanak-kanak


Biasanya, anak-anak kecil seumurun anak TK yang masih kisaran 4-6 tahun, mendengarkan musik-musik pop yang memang ditujukan untuk anak-anak. Namun tidak demikian halnya untuk anak-anak taman kanak-kanak di dalam video berdurasi 3 menit 9 detik ini.

Dalam video itu, terlihat seorang cowok brewok yang sudah dewasa, memainkan gitarnya bersama lantunan musik metal yang cadas. Bukannya pada nangis atau menutup telinganya, anak-anak kecil ini malah bercanda bareng sang gitaris, dan bahkan joget-joget kecil layaknya moshing dalam sebuah konser metal.

Diketahui gitaris metal itu bernama Dan Sugarman, dan video itu merupakan video klip dari salah satu lagunya yang berjudul “Outspire”. Lagu itu sendiri adalah salah satu lagu dari album solonya, “Centersun”.

Hal ini ia anggap sebagai sebuah pelajaran, bahkan nama pelajarannya itu ia beri nama “Shreducation”, yang bisa berarti pendidikan dini agar anak-anak bisa bermain gitar dengan kecepatan tinggi layaknya gitaris metal.

Dan Sugarman sendiri sebelumnya tergabung dalam sebuah band bernama As Blood Runs Black, namun memutuskan untuk keluar dari band pada tahun 2016 dan bersolo karier.

Berikut ini videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak