Potret Cantik PNS Karawang Mirip Miyabi dan Olla Ramlan

Netizen baru-baru ini dibuat heboh dengan foto wanita cantik mengenakan baju PNS, atau lebih tepatnya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Pasalnya netizen menyangka wanita tersebut mirip sekali dengan mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi.

Setelah ditelusuri lebih lanjut oleh netizen, wanita yang mirip Miyabi itu diketahui bernama Fuji Yanti, atau lebih dikenal di internet dengan nama Oza Moza. Ia bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Karawang di bagian Dinas Pertanian Kehutanan Perkebunan dan Peternakan.

https://www.instagram.com/p/BUYZfjUhpoQ/?taken-by=mozakitty95

Dari akun instagram miliknya, @mozakitty95 terlihat beberapa foto Oza yang menggunakan seragam PNS. Tak hanya memakai baju dinas, Oza juga tampak mengunggah foto seperti seorang model.

https://www.instagram.com/p/BTs43_BB_nn/?taken-by=mozakitty95

Perempuan lulusan agroteknologi Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) ini merupakan pegawai Dinas Pertanian dari Bajong 3, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Foto Oza yang paling viral di jagat maya adalah saat dia selfie sambil memakai seragam batik biru khas PNS. Foto tersebut sempat viral di beberapa akun media sosial.

https://www.instagram.com/p/BTTWX0AhqlW/?taken-by=mozakitty95

Entah kenapa banyak netizen menyangka kalau Oza mirip sekali dengan Miyabi, padahal jika dilihat-lihat wajah mereka berdua agak jauh berbeda. Beberapa netizen mengatakan kalau Oza memiliki nama yang mirip dengan Maria Ozawa, jadi mungkin karena itu netizen menganggap kalau PNS cantik tersebut mirip dengan Miyabi.

Sebagian lagi mengatakan kalau Oza lebih mirip dengan Olla Ramlan ketimbang Miyabi. Ada juga yang mengatakan kalau ia adalah seorang guru dan model.

https://www.instagram.com/p/BVMNl_ThFN5/?taken-by=mozakitty95

Terlepas dari Oza mirip siapa, tak bisa dipungkiri bahwa kecantikan Oza ini mampu membuat para kaum adam terpikat. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Bukan Lagu Religi, Tapi Lirik 5 Lagu Indonesia Ini Sangat Religius

Tahun 2051, Semua Pekerjaan Manusia Bakal Dikerjakan Robot