5 Gaya Pakaian Prilly yang Simpel Tapi Tetap Modis

Siapa yang tak kenal dengan sosok Prilly Latuconsina? Penampilannya, terutama dari paras wajahnya, menjadikan dia sebagai salah satu bintang sinetron tenar meskipun masih berusia muda. Selain aktingnya, banyak pula yang memuji mengenai gaya berpakaian Prilly sehari-hari. Prilly selalu terlihat modis pada setiap kesempatan, padahal gaya berpakaiannya cukup simpel. Berikut gaya simpel tapi modis dari Prilly yang bisa kamu tiru.

1. Gaya girly

Prilly (Instagram)

Pada foto di atas, Prilly mengenakan off-shoulder dress berwarna dominan pink. Bisa dilihat pula Prilly tak mengenakan aksesoris apapun di tubuhnya. Meski demikian Prilly tetap tampil manis.

2. Celana panjang dan bell sleeve top

Prilly (Instagram)

Kali ini Prilly tampil mengenakan bell sleeve top, yaitu baju yang lubang bagian tangannya melebar sehingga menyerupai bentuk bel, dipadu dengan celana panjang hitam dan sepatu kets. Masih cantik ‘kan?

3. Baju hitam dan high heels putih

Prilly (Instagram)

Dari gaya berpakaiannya ini terlihat memang Prilly orangnya nggak suka ribet. Dia cuma memadukan black outfit dan heels putih. Simpel namun manis.

4. Rok denim

Prilly (Instagram)

Untuk gaya kasual yang trendi, Prilly memilih untuk memakai baju putih berlengan panjang, dipadu dengan rok berbahan denim. Untuk sepatunya, Prilly memakai sepatu berwarna perak. Gaya ini bisa dipakai saat berkumpul bersama teman-teman.

5. Kaos dan sepatu boots

Prilly (Instagram)

Mungkin ini gaya Prilly yang paling simpel. Cuma pakai t-shirt dan boots saja Prilly sudah terlihat modis dan trendi. Setuju? (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

5 Channel YouTube Kuliner Indonesia yang Bisa Bikin Kamu Ngiler

Uji Fokusmu dengan Foto-foto Membingungkan Ini