Video Penjual Mie Ayam Cantik di Sentul Bikin Heboh Netizen


Jagad dunia online marak mengupas kehidupan wanita-wanita cantik yang bekerja tidak sewajarnya. Ada wanita cantik tukang tambal ban, ada wanita cantik jadi kernek bus, dan lain-lainnya. Baru-baru ini jagad dunia online dihebohkan lagi dengan kemunculan wanita cantik yang bekerja tidak sebagaimana mestinya, jika dilihat dari parasnya yang ayu. Dia adalah Nur Fitriani.

Gadis berusia 20 tersebut diketahui jadi penjual mie ayam dan es campur di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ia bekerja membantu kedua orang tuanya. “Sudah tiga tahun bantu orang tua,” kata Nur seperti dikutip dari Tribunnewscom, Kami (3/8/2017).

Meskipun sudah tiga tahun membantu orang tua, tapi Nur belum bisa membuat bahan mentah menjadi mie. Nur hanya sebatas membantu orang tuanya melayani pelanggan mie ayam. “Bikin mie belum bisa, cuma ngelayanin doang,” ucapnya.

Gadis yang mengenakan kaus warna merah muda itu nampak dengan terampil meracik mi ayam dan es campur pesanan pelanggan. Dara cantik ini mengaku hanya ingin membantu orangtuanya berdagang mie ayam bakso dan es campur yang memang ramai pengunjung. Orangtuanya berasal dari Madura, Jawa Timur.

Sebuah informasi menyebutkan, lapak mie ayam bakso dan es campur tempat Nur berjualan tersebut bernama ‘Mie Ayam Doa Ibu’ yang berlokasi di Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, tepatnya seberang SDN Babakan Badang, atau di sebelah toko material persis.

Sebenarnya video ini adalah video lama, yang diunggah pada bulan Juli 2015, namun baru sekarang ini kembali dibicarakan. Ada juga video lain yang memperlihatkan Nur mengenakan kaus putih sedang meracik es campur pesanan pelanggan.

Berikut ini videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak