Kenang Masa Kecil, Kafe Doraemon di Bandung Ini Mirip Rumah Nobita


Siapa yang tidak mengenal Doraemon, Robot kucing yang ada dalam komik dan anime ini ternyata sudah ada sejak tahun 1969. Doraemon tak hanya popular di Jepang, tapi juga di Indonesia. Hampir semua anak-anak di negeri ini pernah membaca komik atau menonton kartun Doraemon. Bahkan ada juga yang tetap menyukai Doraemon meski usianya sudah beranjak dewasa. Bagi seorang pecinta Doraemon, mengoleksi barang-barang yang bertema Doraemon menjadi kepuasan tersendiri, baik itu mengoleksi komik-komiknya, boneka, baju, aksesoris, hingga peralatan bergambar Doraemon dan teman-temannya.

D’moners Bandung (dailyculinary.net)

Di Bandung, ternyata baru saja dibuka kafe bertema Doraemon yang bisa membuat para penggemarnya kegirangan. D’Moners Home adalah kafe yang terletak di Jalan PH. H Mustofa No. 73 Padasuka, Bandung. Dari luar, kafe ini sekilas mirip dengan kafe-kafe yang banyak digandrungi anak muda Bandung, tapi saat masuk ke dalamnya, kamu serasa masuk ke lorong waktu di masa kanak-kanak karena bagian dalam interiornya bertema Doraemon. Kafe yang memiliki dua lantai ini bisa menampung pengunjung sekitar 50 orang.

D’moners Bandung (@annisaa06)

Pada lantai satu, kamu bisa akan disambut dengan dekorasi ruangan bertema Doraemon, mulai dari dinding bergambar komik Doraemon berwarna dan hitam putih. Naik ke lantai atas, siap-siap untuk masuk ke dalam dunia Nobita karena lantai dua ini memang didesign mirip dengan rumah Nobita. Ada salah satu sudut yang menampilkan meja belajar Nobita yang memiliki laci waktu. Di sudut lainnya, ada dinding yang bermuralkan pemandangan lapangan bermain tempat Nobita bermain bersama kawan-kawannya.

Kafe D’Moners (@_permanaaa)

Tak hanya dipuaskan dengan design interiornya, di sini juga ada puluhan boneka Doraemon dari berbagai macam bentuk. Nostalgianya masih kurang? Di sini ada berbagai macam menu dengan tema Doraemin seperti Doraemon Bento, Omurice Curry, Sushi Hidio Tuna, Tamako Teriyaki, Nobisuke Katsu, pisang mesin waktu, dessert Jelly Transilator Cheese yang mirip dengan kakigori Jepang dengan puding bergambar wajah Doraemon, dan pastinya kue favorit Doraemon yakni dorayaki yang disajikan dengan aneka topping mulai dari green tea hingga taro.

Makanan di Kafe Doraemon (@makanpakereceh)

Semua menu yang ditawarkan di sini harganya benar-benar ramah di kantong anak muda, yakni mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000.  Sambil menyantap hidangan yang lezat sambil menikmati suasana di rumah Nobita, kamu juga bisa nonton kartun Doraemon atau membaca komiknya karena di sini diputarkan kartun-kartun Doraemon dan disediakan buku-buku komik seri Doraemon secara lengkap. Tapi kamu tentunya tak bisa membawa atau meminjam komik-komik ini pulang ya JBers, karena kamu hanya bisa membacanya langsung di tempat.

Makanan di D’moners Bandung (@thy_pws)

Bagaimana? Ingin merasakan nostalgia masa anak-anak dengan datang ke D’Moners Home? Kamu bisa berkunjung ke sini pada hari Senin hingga Minggu mulai pukul 10.00 sampai 22.00 malam ya!


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak