Bukan Cuma Kuta atau Sanur, Masih Ada 5 Pantai Lain yang Eksotik dan Tersembunyi di Bali


Ngomongin tentan pantai yang ada di Bali, pasti tak jauh dari Kuta, Nusa Dua, Sanur, Lovina, dan Seminyak. Selain pantai tersebut, apakah kamu tahu masih banyak lagi pantai di Bali yang tak kalah indah? Berikut ini pantai selain Kuta atau Sanur di Bali yang eksotik dan tersembunyi, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Pantai Labuan Sait

Pantai Labuan Sait (Pearlshare)

Pantai ini biasanya dikenal dengan nama Padang yang berlokasi di Desa Pecatu. Pantai ini mulai dikenal wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini dikarenakan kawasan pantai pernah menjadi lokasi syuting film “Eat Pray Love” dan video musik “Someday” oleh Michael Learns To Rock. Pantai ini dikelilingi tebing karang dan memiliki pasir berwarna putih. Pantai Labuan Sait biasanya dimanfaatkan wisatawan untuk berselancar.

2. Pantai Gunung Payung

Pantai Gunung Payung (Balimio)

Pantai Gunung Payung berlokasi di Desa Kutuh dan lokasinya cukup tersembunyi. Pantai ini dapat diakses dengan menuruni anak tangga yang cukup banyak. Kamu bisa berenang di sekitar pantai, asal tidak terlalu jauh dari bibir pantai. Tidak banyak tempat makan, bahkan villa disekitar pantai, tapi fasilitas di sana sudah memadai. Pantai pasir putihnya sangat cantik, terutama saat sunset.

3. Pantai Blue Point

Pantai Blue Point (Baliindotour)

Berada di Pecatu, pantai ini merupakan salah satu pantai pusatnya para peselancar. Kamu bisa menjumpai beberapa toko selancar dan orang berlalu lalang membawa papan selancar. Terdapat spot viewing deck untuk kamu yang hanya ingin bersantai dan menikmati keindahan pantai. Untuk sampai ke bibir pantai, kamu harus menuruni tangga hingga mencapai celah antara karang yang menghubungkan laut lepas.

4. Pantai Pandawa

Pantai Pandawa (Ubudriverrafting)

Sebelum ada akses yang memadai seperti sekarang, pantai ini lebih dikenal dengan nama pantai Putuh. Nama tersebut diambil karena lokasinya yang berada di Desa Putuh. Pantai ini menawarkan pesona pantai pasir putih dengan air jernih biru muda dengan adanya ornamen patung Kesatria Pandawa. Di sini kamu pun di sajikan hamparan tebing kapur yang fotogenik untuk mempercantik akun Instagram kamu.

5. Pantai Balangan

Pantai Balangan (Askbeach)

Memiliki ombak yang kencang, Pantai Balangan cukup berbahaya jika kamu ingin berenang. Pantai ini lebih direkomendasikan bagi kamu yang menyukai olahraga selancar. Pantai Balangan berada di bukit Ungasan yang memiliki garis pantai yang cukup panjang. Lokasi tersebut membuatmu harus menuruni anak-anak tangga untuk sampai ke wilayah pantai berpasir putih dan halus. Tempat ini juga cocok buat kamu yang ingin foto prewed. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak