Dari Pakai Durian Hingga Nitrogen, Ini 5 Es Kopi Susu Unik di Jakarta


Tren kopi susu tampaknya belum akan memudar dalam waktu dekat. Dengan beragam inovasi yang ditawarkan, varian kopi susu pun makin tak terbatas dan menawarkan keunikan tersendiri. Misalnya 5 kafe yang menawarkan es kopi susu unik yang berada di kawasan Jakarta ini.

1. Xcoffee

View this post on Instagram

Durian kopi ??

A post shared by Xcoffee (@xcoffee.id) on

Mau kopi dengan rasa yang unik? Coba mampir beli kopi susu di Xcoffee yang ada di Senopati. Di sini kamu bakalan disajikan kopi susu durian. Kopi susu di Xcoffee ini disajikan di atas kulit durian utuh sehingga memiliki sensasi rasa durian yang nikmat.

2. Kala Coffee

https://www.instagram.com/p/BYKcUBqFHBR/?taken-by=kala.coffee

Jika biasanya es kopi susu menggunakan susu full cream biasa, di Kala Coffee Pasar Minggu ini kamu bisa mencicipi kopi susu mereka yang menggunakan susu ovomaltine. Rasa Ovomaltine berpadu dengan kopi bikin rasa kopi susu kamu jadi sedikit lebih manis. Cocok buat kamu yang tak suka kopi pahit.

3. Sehidup Sekopi

Di Sehidup Sekopi Pondok Aren ini kamu bisa mencicipi kopi susu cokelat mereka yang punya nama Es Kopi rasa Selingkuhan. Agar menambah sensasi rasa, es kopi di sini menggunakan cokelat sebagai campuran kopinya. Itu yang bikin rasanya agak sedikit ada sensasi pahit cokelat.

4. Kopi Made

Kopi susu yang ada di Kopi Made Klender ini dibuat dari kopi Bali. Rasa kopi yang lebih kuat dibanding kopi susu kekinian lain membuat es kopi Bali dari Kopi Made ini berbeda dari kopi susu lainnya. Di sini, kamu juga bisa memesan kopi susu dengan flavour seperti karamel, rum, hingga kahlua yang memberi rasa unik pada kopi kamu.

5. Kopi Kebut

View this post on Instagram

capture by @togipanjaitan #jangankasihpelan

A post shared by KOPI KEBUT (@kopikebut) on

Mau menikmati sensasi minum kopi susu yang diproses menggunakan nitrogen? Kamu bisa mencoba minum kopi susu buatan Kopi Kebut Tanah Abang. Es kopi susu mereka dibuat dengan melibatkan nitrogen dalam pembuatannya sehingga punya rasa unik yang beda. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak