5 Grup Suporter Cantik Pemberi Semangat Klub Tanah Air


Menjadi olahraga nomor satu di Indonesia, sepakbola memiliki banyak sekali penggemar. Tak hanya laki-laki, kini perempuan juga banyak yang menggemari olahraga ini. Hal ini terbukti dari banyaknya perempuan yang bergabung ke grup suporter tim kesayangan mereka. Berikut adalah 5 grup suporter cantik pemberi semangat klub tanah air, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

1. Srikandi Pasoepati

https://www.instagram.com/p/BC1VSdxgVax/?taken-by=riena_anita

Srikandi Pasoepati merupakan bagian dari suporter Persis Solo yang terbentuk berbarengan dengan lahirnya Pasoepati pada tahun 2000. Kecantikan gadis-gadis Solo ini kerap kali membuat salah fokus suporter cowok lainnya.

2. Viking Girls / Lady Vikers

https://www.instagram.com/p/BXS-d7dhqsd/?taken-by=sandraolga

Viking termasuk ke dalam Bobotoh yang merupakan suporter fanatik dari Persib Bandung. Viking Girls sendiri merupakan bagian dari Viking dengan basis suporter wanita. Bandung memang terkenal akan paras cantik cewek-ceweknya, sehingga tak heran jika ada cewek cantik dalam grup suporter ini.

3. Aremanita

https://www.instagram.com/p/BY2UkUuAsXH/?tagged=aremanita

Orang tua, anak muda, bahkan balita sekalipun sering kali terlihat hampir dalam setiap pertandingan Arema FC yang di gelar di kandangnya Stadion Kanjuruhan. Mereka adalah Aremania. Di dalam Aremania terdapat lagi Aremanita yang merupakan grup suporter wanita Arema FC. Sama seperti sebelumnya, di dalam Aremanita ini pasti ada cewek berparas cantik.

4. Slemanona

Terkenal dengan koreo-korenya yang sering ditampilkan dalam hampir setiap laga, dua kelompok pendukung, yaitu Slemania dan Brigata Curva Sud selalu hadir mendukung PSS Sleman. Slemanona sendiri dideklarasikan di markas klub PSS yaitu Stadion Mandala pada pertengahan 2002 dengan slogan “Female Football Lovers”.

5. Jak Angels

Tidak ketinggalan, Ibu kota juga memiliki deretan suporter perempuan cantik yang disebut The Jak Angels. Nama tersebut dicetuskan oleh Ketua Umum The Jakmania kala itu, Ferry Indrasjarif, yang menginginkan nama bagi suporter perempuan Jak Mania. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak