Don't be Captious

Keren, Taylor Swift Pakai Sarung Tangan Buatan Desainer Indonesia untuk Video Klip Terbarunya

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Prestasi membanggakan kembali dihadirkan oleh salah satu desainer aksesori kenamaan Tanah Air, Rinaldy Yunardi. Sebelumnya, sepatu buatannya dipakai oleh penyanyi dunia Katy Perry dalam salah satu video klipnya. Kini, karyanya kembali dipakai oleh penyanyi dunia, Taylor Swift. Bukan sepatu, yang dipakai oleh Taylor Swift adalah sarung tangan.

Lewat akun Instagram-nya, @rinaldyyunardi, Rinaldy mengungkap bahwa penyanyi Taylor Swift mengenakan sarung tangan rencangannya dalam video klip terbaru berjudul “… Ready for It?”

“TAYLOR SWIFT #areyoureadyforit. @taylorswift wearing @rinaldyyunardi gloves in her #ReadyForItMusicVideo #taylorswift #swifty #swift,” tulis Rinaldy.

Taylor Swift dalam video klip ….Ready for It (Instagram)

Ia mengunggah potongan video dan foto-foto klip video terbaru Swift tersebut. Terlihat Swift memadukan jaket hitam bertudung dengan sarung tangan hitam pada tangan kirinya. Rinaldy juga memajang foto sarung tangan bikinannya yang berbahan kulit hitam yang dihiasi rantai kecil.

Menariknya, rupanya sarung tangan itu dibuat Rinaldy saat sedang iseng, dan waktu pengerjaannya pun singkat, yaitu hanya 4 hari. “Belum lama (dibikin,). Memang saya kan kalau lagi iseng, ada waktu, ya bikin aja hehehe,” ujarnya seperti dikutip dari Kompascom, Rabu (8/11/2017).

Sarung tangan yang dipakai Taylor Swift (Kumparan)

Tak seperti perancang aksesori kebanyakan yang biasanya memberi nama pada karyanya, Rinaldy justru tak pernah menamai rancangannya. Termasuk sarung tangan yang dipakai  Taylor Swift. “Saya tuh orangnya enggak berikan nama sih. Kalau beri nama aduh bisa tiap hari mikirin nama, ya kan. Hehehe. Produksi saya kan ready to wear gitu kan,” ucapnya. “Jadi sudahlah, biarkan itu karya produksi Rinaldy Yunardi aja hehehe,” sambung Rinaldy.

Bahkan, sarung tangan yang dikenakan Taylor Swift itu adalah satu-satunya di dunia. Rinaldy mengatakan, karena karyanya adalah produk ready to wear, maka ia tak membuatnya secara massal. Karena itu, rancangannya selalu berbeda atau tak ada yang sama persis.

Sejumlah selebritas Tanah Air ikut mengomentari unggahan Rinaldy itu. Mereka melontarkan pujian kepada sang desainer. Di antaranya penyanyi Syahrini, Anggun C Sasmi, Sandra Dewi, Raline Shah, JFlow, dan Glenn Alinskie.

Rinaldy Yunardi (Femaledaily)

Nama Rinaldy memang bisa dibilang dekat dengan artis-artis Hollywood. Dia bahkan pernah terlibat di gelaran Victoria’s Secret Fashion Show 2016, yang digelar akhir November 2016 lalu. Saat itu, karya Rinaldy berupa aksesoris sayap dikenakan oleh supermodel Devon Windsor. Rancangan Rinaldy didominasi warna hitam dengan aksen bulu.

Buat JB’ers yang penasaran, bisa langsung nonton video klipnya berikut ini.

Kira-kira karya Rinaldy apa lagi yang akan dipakai oleh artis-artis Hollywood? Kita nantikan saja. (tom)

Latest article